Quartararo Akui Jujur Punya Opsi Tim Lain (2023), Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 mengakui dengan jujur bahwa ia memiliki opsi atau pilihan lain. Ini sehubungan pilihan tim ketika kontraknya selesai pada akhir tahun 2022 nanti.

BACA (JUGA) : 5 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Soal Transportasi Logistik MotoGP

Rider tim Monster Energy Yamaha ini memang masih memprioritaskan Yamaha tetapi dengan catatan ada perkembangan signifikan dari perfoma Yamaha M1 dan pastinya nilai kontrak yang naik seiring prestasinya terbaik di MotoGP 2021.

koizumi

Yang menarik, petarung asal Perancis usia 22 tahun ini sangat senang dengan kondisi yang dialaminya. Maksudnya, ada tim yang tertarik merekrutnya. Memang tidak disebut namanya. Tetapi rumor kuatnya adalah tim Repsol Honda yang memang sedang mengalami masalah serius dengan ketidakpastian Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Tahun 2021 Pecco Ditarget 5 Besar, Musim 2022 Target Juara Dunia

Namun satu hal yang ditambahkan Quartararo, bahwa ia tidak ingin terburu-buru membahas kontraknya. Masih terlalu dini untuk membicarakannya. Dalam suatu kesempatan ia juga mengilustrasikan suatu keadaan dimana teknisi ataupun mekanik Yamaha dapat bekerja keras untuk M1 yang lebih kompetiti. Itu dengan kalimat bekerja 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari.

“Saya tidak suka membicarakannya terlalu dini, kita masih di tahun 2021 dan kita sudah berbicara tentang 2023, 2024. Saya meluangkan waktu . Ini bukan untuk menunggu, tetapi saya ingin mengambil satu langkah pada satu waktu, masih terlalu dini untuk berbicara tentang apa yang akan terjadi, ”tutur Quartararo yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Punya Bakat Tapi Belum Ada Motor Yang Cocok Dengannya

“Kami punya opsi. Lebih baik berada dalam situasi ini daripada sebaliknya, tanpa gerakan. Sangat menyenangkan berada dalam situasi ini, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin terburu-buru, ”tambah Quartararo. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like