Kabinet ‘Reformasi’ Baru Olahraga Sepeda Motor PP IMI Siap Selamatkan MotoPrix Jawa ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis pada jelang akhir Juli, memang belum jelas dan tegas kapan pelaksanaan Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa. Ini memang pe-er serius pengurus lama yang tertunda dan sering menjadi topik hangat pemberitaan.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Kasih Bonus Masing-Masing 50 Juta Buat Aldi Satya Dan Fadillah Arbi Atas Podium Yang Diraih

Yang pasti pula, saat ini baru terbentuk kepengurusan baru dibawah pejabat teras PP IMI yang baru Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Sepeda Motor. Dalam konteks ini, pengurus baru pula untuk Direktur On Road dan Ketua Komisi Balap Motor. Surat resminya diterbitkan 11 Juli lalu.

koizumi

Tentu saja, menjadi tantangan tersendiri bagi kabinet “refornasi’ baru dari Olahraga Sepeda Motor untuk dapat merealisasikan gelaran Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa.

BACA (JUGA) : Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series 2023 Rd 2 : Jadi Ajang Prestasi Dan Tolak Ukur Pembalap Indonesia

Bicara sejarah, maka MotoPrix ini sudah eksis puluhan tahun. Bahkan sebelum adanya OnePrix ataupun dulunya bernama Indoprix. MotoPrix yang jadi cikal bakalnya.

Nah, pekerjaan rumahnya adalah region Jawa. Kalau region lainnya, sudah oke berjalan, baik region Sumatera, region Sulawesi-Maluku-Papua dan region Kalimantan.  Sehubungan solusi dari permasalahan sedang akan diupayakan.

“Kita nanti rapat dahulu dengan pihak terkait. Doakan saja semua berjalan baik dan dapat digelar, Insha Allah diselenggarakan, “ujar Eddy Saputra saat bertemu penulis dalam rangkaian Kejurnas Sport bertajuk MRS 2023 (Mandalika Racing Series), Minggu lalu (15-16 Juli).

Secara logika, jika berhasil dipentaskan, maka konteks ini yang secara logika common sense atau akal sehat menjadi pembeda kepengurusan yang baru dengan yang lama. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like