Akankah Dominasi Racetech di Kelas 4 Tak Dapat Dikalahkan di SCP Padang Minggu Ini ?

BeritaBalap.com-Akankah dominasi tim-tim dengan mengandalkan pacuan berbasic MX King yang diriset dan dikembangkan bengkel Racetech Jakarta kembali dominan di seri ke-2 Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Sutan Sjahrir Padang Minggu ini (22-23 Juli) ?

BACA (JUGA) : Mantap Kali ! Tim JPNW Siap Turunkan 12 Motor Di SCP 2023 Padang Minggu Ini

Itu pertanyaan kritisnya karena memang ikut ambil bagian pula motor-motor dari tuner Bima Aditya The Strokes55, kemudian Gendut GDT Racing, HDS Racing, MBKW2 Jogjakarta dan lain-lain.

koizumi

Yang pasti, tim Suhandi Padang 88 Racetech RCB menjadi prioritas mekanik Leon Chandra, komandan Racetech. Dia selalu ada disana sejak awal lap hingga balapan selesai.

BACA (JUGA) : Ayo Ke SCP Padang Minggu Ini ! Siap Bagi-Bagi 100 Kaos Keren Tim LFN HP969

Kabarnya, tim ini tetap dengan formasi  pembalap sebelumnya, mulai Danial Damar, Renggi Lukmana, Riyan Ananda dan Silmi Helsinky. Ini informasi yang diterima dari Korik selaku manajer tim.

Sebelumnya, memang dominasi mesin-mesin 4 tak by Racetech Jakarta begitu terlihat jelas dan tegas saat seri 1 Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Bangkinang Riau beberapa waktu lalu (10-11 Juni). Mereka borong podium juara hingga 3 besar, baik untuk sesi sprint race ataupun balapan utama. Sulit dilawan.

Tidak hanya di tim Suhandi Padang 88 Racetech RCB, juga di tim lainnya seperti JPNW Racetech Racing Team. Mereka mendominasi tidak hanya di kelas Bebek 4 Tak TU Open (SCP1), juga dalam konteks bebek 4 Tak TU 130 cc MP4 Terbuka. Semoga ada perlawanan sengit dari yang lain ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like