Kakak-Beradik Tarung Sport 250 cc ! Galang Hendra Vs Aldi Satya di YSR 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Ini pertarungan yang menarik untuk dicermati. Jangan sampai dilewatkan ya. Jarang terjadi selama ini dalam konteks balap motor sport 250 cc.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Ungkap Data Top Speed Kelas R15 Pro Di Seri Ke-2 YSR 2022 Sentul, Berapa Km/Jam ?

Yap, siap bertarung dua kakak-beradik Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra dalam seri ke-2 hajatan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Internasional Sentul Bogor Minggu ini (27-28 Agustus). Nama kelasnya R25 Pro.

koizumi

Galang Hendra Pratama siap mengibarkan bendera tim Yamaha HDS Racing. Diklaim sudah dengan peningkatan power dan kenyamanan motor. Itu kata Om Hawadis selaku mekanik yang pastinya mengacu pada komunikasi dengan pembalapnya. Mereka melakukan perbaikan setelah putaran awal YSR 2022 Juni lalu.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Betulkah Balap YSR Sentul Minggu Ini Diikuti Rider Balap Eropa, Asia Dan Nasional

Kemudian Aldi Satya Mahendra dengan tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 dibawah komando mekanik Yogi MBKW2. Jadi ini motor baru yang memang dipersiapkan karena saat seri awal (1), Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 16 tahun tidak ikut berkompetisi.

Bicara catatan waktu mereka, ya relatif sama sekira 1 menit 44-45 detik. Itu dalam kondisi aspal Sentul yang memang tidak halus lagi. Cukup memprihatinkan. Tentu saja, kondisi dalam race akan berbeda di tengah persaingan ketat dengan pembalap lainnya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like