Kalah Kategori Rider & Konstruktor (Moto2), Oliveira & Binder Incar Jawara Tim

BeritaBalap.com-Duet tim Red Bull KTM Ajo, Miguel Oliveira dan Brad Binder mengincar juara dunia Moto2 untuk kategori tim. Maklum saja, untuk kategori pembalap sudah diraih Francesco Bagnaia (SKY Racing Team Vr46) dan konstruktornya direbut Kalex yang memang relatif jauh meninggalkan KTM.

“Ini adalah balapan terakhir saya dengan keluarga Red Bull KTM Ajo. Itu adalah tiga tahun yang luar biasa. Di satu sisi, saya sedih meninggalkan keluarga dan tim yang telah memberi saya begitu banyak kemenangan dan podium. Di sisi lain, saya melihat ke depan untuk kelas baru dan tantangan baru. Semua orang bermimpi naik di kelas MotoGP, “tutur Oliveira yang sementara ini ada di deretan ke-3 dalam klasemen sementara Moto2.

“Saya berharap bahwa saya dapat menikmati Valencia dan meninggalkan tim dengan kemenangan. Lintasan ini cocok untuk KTM dan juga gaya mengemudi saya. Kami mengejar kemenangan terakhir ini dan gelar untuk tim pada hari Minggu, “tambah Oliveira yang tahun depan akan naik ke level MotoGP bersama dengan tim Tech3 KTM.

koizumi

Mengacu data klasemen. R$ed Bull KTM Ajo berperang melawan SKY Racing Team VR46). “Hasil saya di Valencia dalam dua tahun terakhir tidak bisa lebih baik. Pada 2016 saya menang di kategori Moto3 dan tahun lalu saya ketiga di podium Moto2. Saya akan memberi 110 persen untuk kemenangan,” kata Moto3. BB1

Klasemen Tim :

Facebook Comments

You May Also Like