Kaltara Motofest 2K22 Bakal Hadir Tahun Ini, Masuk Top 10 Kalender Event Pariwisata !!

BeritaBalap.com – Masuk tahun ke 5 gelaran Kaltara Motofest 2K22 bakal menjadi salah satu event terbesar di Kalimantan, informasinya tahun ke 5 kali ini Kaltara Motofest sudah masuk top 10  Calender of Event Kalimantan Utara 2022 tuh.

Adalah komunitas FOR Riders Brotherhood yang menjadi ujung tombak terselenggaranya event otomotif di Kalimantan Utara khususnya Bulungan, tidak tanggung-tanggung di Motofest 2K22 tahun ini bakal lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Susksesnya gelaran tahun lalu membuat kami terus berbenah, dan tahun ini merupakan tahun ke 5 gelaran Kaltara Motofest. Kami terus berharap event ini bisa makin banyak dikenal masyakarat luas dan peserta yang hadir bisa hingga luar Kalimantan Utara,” ungkap Abdul Qifli salah satu pentolan FOR Riders.

koizumi

Tahun ini, rencananya Kaltara Motofest bakal hadir dengan kemasan lebih fresh ditambah dengan 7 kelas utama yang bakal digelar untuk peserta kontes modifikasi.

“Adapun 7 kelas utama itu ada Special class, Matic class, Custom class, Vespa class, All category, Best of the best dan tambahan Photography contest di tahun ini supaya makin meriah,” tambah Amir salah satu panitia yang juga membawa bendera Mir Jaya.

BACA (JUGA) : Komunitas For Rider Brotherhood Turun Tangan Demi Otomotif Kaltara

For Rider Brotherhood Ikut Ramaikan Kejurnas Motorprix Region C Kalimantan

Diantara 7 kelas utama tersebut nantinya akan ada beberapa kelas yang lebih dijelaskan lebih detail lagi, tujuannya supaya peserta bisa memilih kelas sesuai ubahan modifikasi dan supaya tidak salah kelas pastinya.

“Rencananya event akan kami gelar 20 hingga 23 Oktober 2022 dengan lokasi Dome sport center Bulungan Kalimantan Utara, dan nantinya bakal banyak acara baru di event tahun ini. Kami terus berharap event kami bisa lebih luas lagi jangkauannya dan makin meriah pastinya,” tambah Kifli lagi.

Event Kaltara Motofest 2K22 didukung penuh oleh Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum dan Dinas Pariwisata Kaltara, selain itu event yang rutin diadakan tiap tahun ini bakal menjadi barometer baru event otomotif Kalimantan khususnya Kaltara untuk lebih baik lagi.

“Kami berharap dari Kegiatan ini dapat menginspirasi para modifikator dalam membangun maha karya mereka di dunia otomotif dan menjadikan baromoter otomotif di Kaltara. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak saya di nomor +62 812-1525-5139,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like