Kangen Ngaspal, Hendra Axo Supriatna Nekat Ngegas Road Race 2022 Karawang

BeritaBalap.com- Lama absen dan beberapa waktu terlihat ngegas dibalap garuk tanah dan trek lempeng membuat Hendra Axo Supriatna kangen ngaspal hingga nekat ngegas di Road Race 2022 Karawang (12-13/11). Wah, bakal turun dikelas apa aja nih ?

BACA JUGA : Road Race 2022 Karawang Siap Tayang Akhir Pekan Ini (12-13 Nov)

“Kali ini dibalap bertitel Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa saya turun dikelas Bbk 4T 130cc Tu rider, Bbk 2T S/d 125cc mix rider, Bbk 2T s/d 116cc mix rider, Matic 130cc std mix rider, lalu rencana juga ngegas di Scooter 2T tune up mix rider,” buka Axo saat bertemu di sirkuit N/P Street Carnival Galuh Mas, Karawang, Jabar.

koizumi

Memang, pembalap yang kini berdomisili dikota mangga, Indramayu ini untuk saat ini sedang fokus dengan beberapa bisnis kuliner GI Dimsum yang kini memiliki 6 outlet. Termasuk membuka usaha dibidang jasa seperti cuci steam motor dan mobil, bengkel motor hingga berjualan sabun amoorea dan seom gum secara online. Komplit pokoke bisnise…!

Hendra Axo Supriatna Nekat Ngegas Road Race 2022 Karawang

“Alhamdulillah, ada kesibukan usaha diluar balap. Namun tetap saja masih belum bisa lepas sepenuhnya dari balap, buktinya sekarang masih ngaspal di Karawang. Yah, hitung-hitung sekalian melepas kerinduan balap road race sekalian ajakin anak dan istri berlibur,” beber Axo.

Axo lalu menambahkan, “Ohiya, pada kesempatan balap kali ini saya juga membawa teman satu tim Wisnu Wijaya, Bagus Fahrizal , Asep Ea, Asep Boye, Hery Botol, Yosep Keder dan Reksa Akhsanul. Rencana mereka turun di kelas Bbk 4tak 2tak, matic 130, matic 150 lokal karawang, Pemula Wilayah 4 dan Pemula Open,” imbuhnya.

Lalu, targetnya apa nih? “Tentunya mengejar podium meski lawan-lawannya timm besar. Yang Pasti kita akan berjuang sekuat tenaga dan sesuai kemampuan kita untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Axo yang membela tim Kartun04 Paku Jaya Racing Mahesa Motor Cikampek PHJ Antika Racing Wear karawang AHASS 00907 RMC ZMRT Jomin GMS Bekasi JA Racing HART186 Joey Speed R14N Racingwear Pikoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like