Sinergi Apik Berbagai Pihak Muluskan Subang Raih Juara Umum Cabor Balap Motor Porprov XIV 2022 Jabar

BeritaBalap.com- Support, dukungan serta sinergi apik berbagai pihak muluskan Subang meraih Juara Umum Cabor Balap Motor Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV 2022 Jabar (9-10/11) lalu. Tepatnya pada ajang balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

BACA JUGA : Pikoli Gaenwa Kawal Kemenangan Atlet Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

Itu setelah atlet andalan IMI Korwil Kabupaten Subang dibawah komando Niko Rinaldo berhasil meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Rinciannya, Abdul Gofar Mutaqin sukses menjuarai kelas Standar 150cc Perorangan Under, Muhammad Aldy Musfiq dan M. Abidzia jawara dikelas Standar 150cc Beregu Upper.

koizumi
Kontingan Kabupaten Subang Meraih Juara Umum Cabor Balap Motor Porprov XIV 2022 Jabar

Kemudian Aldy M Taufik dan Dani Rosfendi yang menjadi runner up dikelas Standar 150cc Beregu Upper dan Muhammad Aldy Musfiq kembali menyumbang juara ke-3 dikelas Standar 150cc Perorangan Upper. “Saya bersyukur dan bangga atas raihan yang ditorehkan atlet balap motor Kabupaten Subang,” buka Niko Rinaldo.

BACA JUGA : Mendominasi Dikelas Perorangan Under, Abdul Gofar Sumbang Emas Untuk Subang

Pria yang menjabat Ketua IMI Korwil Kabupaten Subang ini lalu melanjutkan, “Hal itu tentunya berkat kerja keras semua ekosistem balap motor yang dari awal berkerja keras. Mulai dari atlet yang memiliki potensi dan talenta bagus, mekanik, official, dukungan Pemda, KONI dan tokoh-tokoh otomotif yang memberikan support moril maupun materilnya,” sambungnya.

Niko Rinaldo Ketua IMI Korwil Kabupaten Subang

Pria yang akrab disapa Niko juga menambahkan jika kemanangan yang diperoleh tidaklah diraih secara instan. Namun butuh waktu 2 tahun untuk berproses, berlatih untuk mempersiapkan itu semua. “Terpenting adalah dukungan orang tua ataupun keluarga, merekalah pahlawan otomotif sesungguhnya, ada doa dan dukungan luar biasa yang melahirkan pembalap-pembalap yang hebat,” tegas Niko.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

Niko lalu menyampaikan harapannya, “Kami berharap, atlet balap motor Kab. Subang bisa berkiprah dan membanggakan dikejuaraan balap motor tingkat Nasional seperti PON ataupun bisa mengharumkan nama Subang di kancah internasional. Hal tersebut tentunya perlu dukungan berkelanjutan dari sisi pembinaan dari Pemerintah dan banyak pihak yang peduli dengan otomotif di Kabupaten Subang,” pungkasnya. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like