Karena Balapan Terakhir Petrucci di Misano, Bos Tim Tech3 Berharap Hasil Spesial

BeritaBalap.com-Selain VR46, ternyata seri ke-16 MotoGP Misano akhir pekan ini (22-24 Oktober), juga menjadi balapan terakhir bagi Danillo Petrucci. Maksudnya dalam konteks kompetisi MotoGP. Bukan balapan yang lain.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Misano Minggu Ini (22-24 Oktober, Dalam WIB)

Petrucci memang sudah selesai kontraknya di tim Tech3 KTM dan tidak diperpanjang. Dua kursi yang kosong (juga Iker Lecuona, red) akan diisi dua rookie atau pendatang baru dari Moto2, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

koizumi

Dalam hal ini, Herve Poncharal selaku pemilik tim berharap agar Petrucci dapat memberikan hasil yang maksimal, yang memberikan kenangan tersendiri bagi tim.

BACA (JUGA) : Pembalap GP250 Reinhold Roth Meninggal Dunia Setelah Koma Vegetatif 31 Tahun, Insiden 1990

Terlebih ada motivasi kuat tampil di depan penggemarnya. Bahkan targetnya tidak terlalu berlebihan. Dapat menembus minimal deretan 10 besar. Syukur-syukur lebih baik lagi.

“Ini bisa menjadi balapan MotoGP terakhir Danilo di kandang di depan para penggemarnya, yang seharusnya cukup menarik, “tutur Herve Poncharal yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Bos KTM Akui Ducati Terdepan Dalam Inovasi Teknis Dari Jepang, Kenapa Tidak Direkrut Saja ?

“Kami pergi ke Misano dengan suasana hati yang positif, mengetahui bahwa dua orang pembalap kami harus bisa bertarung untuk 10 besar. Misano adalah tempat yang disukai MotoGP, tempat yang disukai tim Tech3 KTM Factory Racing dan kami berharap balapan terakhir kami musim ini di Italia tidak terlupakan, ”tambah Herve Poncharal yang berkewarnegaraan Perancis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like