Kawasaki Racing Team Turun Langsung Suzuka 8 Hours, Bukan Tim Go Green, Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tidak main-main demi target juara balap ketahanan paling bergengsi Suzuka 8 Hours, maka Kawasaki Heavy Industries (KHI) langsung menurunkan Kawasaki Racing Team (KRT). Bukan lagi Kawasaki Go Green seperti dilakukan selama ini. Maklum saja dalam 4 tahun ini, Yamaha yang selalu meriah juara umum Suzuka 8 Hours.

Pastinya persiapan motor dibuat lebih spesial. Makin spesial lagi, 2 pembalap KRT di kompetisi superbike (WorldSBK) juga ikut bertarung. Jonathan Rea, Leon Haslam siap dikawal Toprak Razgatlioglu.

BACA (JUGA) : Manajer Tim Kawasaki Akui Ada Proyek Besar Motor Baru (2020), Lawan Dominasi Ducati V4R !


“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Suzuka 8 Hours bersama Kawasaki. Balapan ini memiliki tempat yang spesial di hati saya. Tahun lalu kami memiliki kecepatan yang hebat, tetapi kami juga membuat beberapa kesalahan. Kami akan belajar dari kesalahan itu dan kami akan lebih siap dari sebelumnya. Ini adalah salah satu balapan paling sulit, paling mengasyikkan di dunia. Bertarung pada suhu hingga 36 Celcius adalah ujian nyata. Saya suka tantangan dan menantikan untuk menghabiskan waktu bersama semua penggemar Jepang, “terang Jonathan Rea, juara dunia WorldSBK 2015 hingga 2018.

“Balap ketahanan Suzuka 8 jam adalah acara yang fantastis dan ini akan menjadi tahun ke-4 saya dengan Kawasaki. Kami memiliki beberapa balapan yang baik di masa lalu dan yang mengesankan. Tahun lalu, dengan Jonathan, kami memimpin balapan sampai kami memiliki masalah kecil, “tukas Leon Haslam. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like