Quartararo Akui Pada Awalnya Sebut Pecco Lawan Terberat Tapi Sekarang Berubah

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengakui bahwa pada awalnya, ia menempatkan Francesco Bagnaia ‘Pecco sebagai rival atau lawan terberat. Boleh jadi ini mengacu pada 6 putaran terakhir 2021 dimana Pecco begitu dominan.

BACA (JUGA) : Baru Fix 70 Persen Dari 11 Tim, Berikut Starting Grid MotoGP 2023

Tetapi kemudian kondisinya berubah. Pembalap yang ditetapkan sebagai saingan terberat saat ini adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Ini mengacu pada konsistensi dalam meraih poin.

koizumi

BACA (JUGA) : Alex Rins Resmi Dikontrak LCR Honda Castrol Hingga 2024, Berapa Duit Kontraknya ?

“Siapa yang paling berbahaya ? Sebelum awal musim, saya akan mengatakan Bagnaia Pecco, tetapi dia telah kehilangan banyak poin dalam beberapa balapan terakhir. Sekarang yang paling konsisten menurut saya adalah Aleix Espargaro, “tutur Fabio Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP dan berjarak 21 poin dari Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Gigi Dall’Igna Akui Sulitnya Berinovasi Saat Pabrikan Lain Kompak Menentang

“Saya sekarang siap melawannya. Saya ingin dia kembali, pertama-tama karena saya merasa baik dengannya dan karena saya tidak ingin ada pembalap yang memiliki masalah fisik, dan kemudian karena Marquez adalah pembalap yang saya belajar banyak darinya, “tambah Fabio Quartararo yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like