Lorenzo Balas Keras Kritikan Dovizioso, Dovi Iri Karena Gajinya Kecil, JL99 Sebut 12 Kali Lebih Besar

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo tidak terima disinggung oleh Andrea Dovizioso yang menyebutnya sering menyerang dan disebut bermasalah dengan langah adaptasi. Maka dari itu Lorenzo membalas kritikan Dovi dengan lebih keras.

Disebut oleh juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut bahwa Dovi sudah iri dengannya sejak balapan GP250.  JL99 menyebut sebetulnya ia berupaya untuk memperbaiki hubungan saat berada di tim Ducati. Tapi sayangnya respon Dovizioso justru tidak mengademkan hubungan mereka.

BACA (JUGA) : Masalah Lama ! Dovizioso Sebut Lorenzo Hingga Sekarang Tidak Menyukainya

koizumi

“Kami berdua tahu bahwa itu tidak datang dari era Ducati. Dia iri padaku sejak balapan GP250, tapi aku ingin memberi kesempatan pada hubungan kami. Saya ingat memberi selamat kepadanya saat naik podium di musim pertama saya di Ducati, tetapi sebagai gantinya dia hanya membuat pernyataan negatif tentang saya, apakah metode pelatihan saya benar, misalnya setelah hasil buruk atau bahkan setelah terjatuh disebabkan oleh masalah teknis, “terang Jorge Lorenzo.

Lebih lanjut, Lorenzo juga menyebutkan bahwa Dovizioso itu iri kepadanya. Sebabnya karena gajinya 12 kali lebih besar dari Dovizioso. Saat itu (2017-2018), Lorenzo digaji 12,5 juta euro per-tahun atau sekira Rp. 215 milyar.

“Saya mengerti bahwa itu menyakitkan karena Ducati memutuskan untuk bertaruh pada seorang juara dan membayarnya 12 kali lebih banyak darinya. Tapi kenyataannya, saya mengalahkannya di kelas 250 cc, ditambah dalam 9 tahun di MotoGP dan tahun kedua setelah motor sudah sesuai dengan yang saya inginkan, saya bisa melibasnya secara teratur dan berada di depannya di klasemen. Sayangnya, saya cedera yang kemudian menghentikan kemajuan saya di Ducati, “tambah Lorenzo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like