Kedatangan H Tajerian Noor ‘Om Boy’ di Kejurnas MRS 2023 Jadi Perhatian Pelaku Balap Nasional

BeritaBalap.com-Kedatangan pengusaha asal Kalimantan Selatan (Kalsel) H Tajerian Noor dalam Kejurnas MRS 2023 (Mandalika Racing Series 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB menyita perhatian pelaku balap nasional.

BACA (JUGA) : Pengusaha Besar Kalsel ! Ini Profil Pemilik Tim Baru Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team Yang Ramaikan Kejurnas MRS 2023 Mandalika

Yap, H Tajerian Noor yang akrab disapa Om Boy adalah pemilik tim bari Wasaka BKW18 Racing Team yang notabene menggunakan pacuan-pacuan yang selama ini milik Haji Putra Rizky. Mereka memang bersahabat dan untuk seri ke-2 MRS 2023 Mandalika, bendera tim Wasaka BKW18 Racing Team yang berkibar.

koizumi

Makin spesial, pembalap tim Wasaka BKW18 Racing Team, ialah M Robby Sakera dan Fahmi Bassam meraih podium ke-2 dan ke-3 dalam race awal (1) kelas Underbone 150 (UB150), dan ke-2 saat race 2 dengan rider Fahmi Bassam.

BACA (JUGA) : Siapa Saja Formasi Rider Tim Baru Milik Sultan Kalsel H Tajerian Noor Di MRS 2023 Minggu Ini ?

Om Boy dalam berbagai kesempatan mendatangi para pembalapnya pada area starting grid untuk memberikan semangat juang. Terlihat juga Om Boy berkomunikasi dengan Haji Eddy Saputra yang menjadi inisiator dan aktor dari penyelengaraan Kejurnas MRS 2023.

H Tajerian Noor, akrab disapa Om Boy yang hadir langsung dan menjadi perhatian banyak pihak di Kejurnas MRS 2023 Mandalika Lombok

Makin spesial, ia melakukan semacam evaluasi bersama dengan manajer tim Faiz Ahdan dan kru, termasuk pula pembalap setelah akhir balapan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan kedepan untuk dapat berprestasi lebih baik.

Sekilas informasi saja, Om Boy yang lahir di Kotabaru Tengah Kabupaten Kotabaru Kalsel tanggal 14 Februari 1978 adalah pengusaha di berbagai bidang diantaranya yang utama adalah tambang batubara di berbagai wilayah, tidak hanya di Kalimantan Selatan, juga ada di Sumatera dan lainnya. Juga konstruksi dan alat-alat berat.

Om Boy juga mengaku sebagai teman sekaligus anak buah dari bos besarnya, ialah Haji Isam yang juga konglomerat tanah air. Om Boy ini usianya masih 45 tahun namun berkat kesuksesan usahanya sudah memiliki pesawat dan helikopter pribadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like