Siapa Saja Formasi Rider Tim Baru Milik Sultan Kalsel H Tajerian Noor di MRS 2023 Minggu Ini ?

BeritaBalap.com-Ada tim baru dengan nama Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team yang akan berlaga di seri ke-2 Kejurnas Sport dalam tajuk event Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, akhir pekan ini (15-16 Juli).

BACA (JUGA) : Pengusaha Besar Kalsel ! Ini Profil Pemilik Tim Baru Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team Yang Ramaikan Kejurnas MRS 2023 Mandalika

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui formasi tim ataupun mekanik yang berada di belakang tim ini. Oh ya, tim ini dikomandoi pengusaha besar asal Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Tajerian Noor yang akrab disapa Mas Boy. Selama ini, beliau lebih banyak dikenal di balap Kejurnas Speed Offroad. Usahanya di bidang tambang batubara, sawit, konstruksi dan lain-lain.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, ternyata untuk formasi ataupun motornya adalah milik atau property dari tim LFN HP969 yang notabene kepunyaan Haji Putra Rizky, pengusaha super sukses yang usahanya juga di area Kalsel.

Kabarnya juga, masih dengan stripping atau livery motor dan wearpack tim LFN HP969 karena memang waktunya mepet.  Anyway, mereka memang berteman dan sama-sama berasal dari Kalsel.

BACA (JUGA) : Tampil Pertama ! Bima Aditya The Strokes55 Ungkap Formasi Rider Tim Yamaha Ziear ARL Di MRS 2023 Mandalika

Siapa saja ya pembalapnya ? Akan ada 4 pembalap yang siap dikawal mekanik senior Om Hawadis HDS Racing. Mereka bersaing di kategori Kejurnas Sport 250 cc, kemudian Kejurnas Sport 150 cc dan supporting class Underbone 150 usia maximum 20 tahun.

Tim baru Wasaka BKW18 Kalsel Racing team akan tetap menggunakan wearpack dan livery motor tim LFN HP969 seperti gambar diatas karena memang waktunya mepet dari Kejurnas OnePrix 2023 Minggu lalu (8-9 Juli)

“Formasi ridernya ialah Rafid Topan pada kelas Sport 250, kemudian Wawan Wello Sport 150. Untuk Underbone 150 diikuti M Robby dan Fahmi Bassam. Jadi total ada 4 pembalap, “terang Faiz, aktor penting dalam urusan operasional dan manajemen tim.  BB1 (Ket FOTO UTAMA/Lead : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like