Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri 2 Tayang 9 September Di Cimahi, Ada 2 JU Dan Hadiah Non Kuota !

BeritaBalap.com- Setelah sukses menggelinding dikota mangga, Indramayu Kejurda Drag Bike Jabar 2023 seri 2 siap tayang 9 September di Cimahi. Ada 2 Juara Umum (JU) dalam sekali balap dan hadiah non kuota pada gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

Pastinya peraih 2 JU mulai dari JU Mix Rider Open maupun JU Pemula Wilayah masing-masing bakal mendapatkan uang jajan tambahan dari Sumber Production yang digawangi oleh Sumber Agung Rizky selaku pihak penyelenggara. Mantapnya, hadiah uang pembinaan diluar kelas Kejurda akan diberlakukan non kuota.

koizumi

Makin istimewa lagi dengan bonus tambahan uang pembinaan untuk peraih fastest of the day. Makanya, tidak heran jika ajang balap yang akan menyuguhkan 27 kelas ini dijamin bakal seru dengan persaingan ketat dragster-dragster ternama Jabar dan sekitarnya.

Cukup dengan Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu (tergantung kelas dan waktu) kalian bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti event ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang scrutinering bisa langsung menghubungi (082214165626) dan informasi pendaftaran bisa menghubungi (08976876867). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like