Beranikah Honda Melepas Alex Marquez JIka Tidak Berprestasi 2022 ?

BeritaBalap.com-Nasib Alex Marquez (LCR Honda) dipastikan akan ditentukan tahun 2022. Jika prestasinya loyo seperti tahun 2021 ini, maka peluangnyta untuk bertahan di tim LCR Honda makin menipis. Bisa saja dilepas.

BACA (JUGA) : Bastianini Ungkap Kelemahannya Tahun Ini, Pastikan Lebih Baik Dengan GP21

Tahun 2021 ini, Alex Marquez berada di posisi ke-16 dalam klasemen akhir. Namun memang, kondisi ini yang diperkirakan akan kompleks. Tidak segampang yang kita duga.

koizumi

Marc Marquez pasti tidak ingin adiknya ditelantarkan. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut bisa marah. Alex Marquez dengan jelas dan tegas mematok prestasi lebih baik. Itu untuk menyelamatkan dirinya, terlepas nanti ditarik tim Repsol Honda ataupun tetap di tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Akui Ducati Motor Tangguh Tapi Belum Juga Juara Dunia Sejak 2007

“Ini musim yang penting. Pintu baru terbuka untuk banyak pembalap, jadi penting untuk berkinerja baik, “ucap Alex Márquez yang ada di posisi ke-16 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

“Selalu ada tekanan pada saya. Tidak masalah apakah saya balapan untuk tim pabrikan Honda ataupun untuk tim satelit LCR. Podium kemeenangan selalu menjadi tujuan saya, “tambah Alex Marquez yang dilansir dari SpeedWeek BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like