Kakaknya Pecco Ungkap Perasaannya Karena Lihat Langsung Kejadian di Lintasan

BeritaBalap.com-Kakaknya Francesco Bagnaia ‘Pecco’, ialah Carola Bagnaia mengungkapkan apa yang dilihat dan dirasanya saat Pecco mengalami insiden menyeramkan di MotoGP Catalunya.

BACA (JUGA) : Ahli Ortopedi Di RS Roma Memberikan Penjelasan Kondisi Pecco

Juara dunia MotoGP 2022 tersebut terpental karena mengalami highside dimana roda belakang tidak mampu mengimbangi laju motor, ditambah lagi Pecco terjatuh di tengah trek dan kakinya sempat dilindas motor KTM Brad Binder. Ini yang memang mengerikan.

koizumi

Carola Bagnaia mengatakan bahwa ini adalah hari terburuk baginya. Namun kemudian berakhir dengan hal yang menggembirakan. Tidak ada cedera patah tulang. Sebuah keajaiban. Ia menyebut bahwa Pecco sudah ditolong oleh Santo atau orang kudus (dalam tradisi Agama Katolik Roma).

BACA (JUGA) : Ini Pengakuan Brad Binder Yang Motor KTMnya Melindas Kaki Pecco

Selain itu Domizia Castagnini yang juga tunangan Pecco melihat langsung kejadian tersebut hingga terlihat menangis. Manajer tim Ducati Davide Tardozzi terlihat menenangkannya.

“Ketika saya melihat helm sudah terpasang dan Pecco bergerak, saya tidak melihat apa-apa lagi. Santo dari pengendara sepeda motor telah melakukan tugasnya saat itu. Bagi saya, itu adalah hari terburuk, tapi berakhir dengan cara terbaik, karena melihatnya berjalan, meski dengan tongkat, membuat saya lebih bahagia dari kemenangannya, “tutur Carola Bagnaia.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Berikut Ungkapan Tegas Pecco Buat Fansnya Di MotoGP Misano Minggu Ini

Dikabarkan bahwa kemarin sore, Bagnaia menjalani CT scan terbaru pada kaki dan tulang ekornya, bagian yang paling nyeri, dan lagi-lagi hasilnya negatif. Tidak ada patah tulang, ini seperti yang sudah mereka temukan melalui pemeriksaan yang dilakukan di rumah sakit di Barcelona.

So, ini konfirmasi penting agar Pecco dan tim Ducati Lenovo bisa menatap ke depan dengan lebih tenang. Maksudnya jelang MotoGP Misano Italia Minggu ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like