Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Kolaborasi Balap Dan Dugem, Ampun Dijeeee…!!!

BeritaBalap.com- Sajian balap yang semakin menarik dan sedap untuk di tonton merupakan poin plus bagi penyelenggara  dalam menyajikan gelaran event. Ini terlihat pada gelaran Kejurda Grasstrack IMI Banten  2018 seri 2 yang dikemas apik oleh Jambe Motor Sport (JMS) (8-9/9).

Gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Bukit Bontit, Sukamanah, Kec. Jambe, Tangerang, Banten ini JMS sukses kolaborasikan antara balap dan dugem. Ampunn Dijeee…!!! Wow… mantap euy !

koizumi

Persaingan sengit 500 an grasstracker di kala terik mentari menyengat semakin hot dengan hadirnya Candra, Disk Jockey alias DJ dari Persatuan Disk Jockey Indonesia (PDJI). Makin sedap ketika berkolaborasi dengan sexy dancer dari Jakarta. Terbukti ampuh mencairkan suasana yang dihadiri ribuan penonton yang memadati lintasan.

Jadi, penonton tidak hanya dimanjakan dengan duel sengit para grasstracker, tapi mereka juga bisa menikmati suasana dugem di tengah sirkuit.

“Kebetulan DJ nya berdomisili di kecamatan Jambe, jadi kita bisa memberikan sajian balap yang berbeda untuk seri ke-2 Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 ini. Tujuannya, kita ingin memberikan hiburan untuk semuanya. Ternyata menyajikan suasana dugem di tengah sirkuit juga terbukti ampuh untuk menghibur para penonton yang hadir, ”bilang Idrus selaku Bendahara gelaran event.

Betul sekali. Tidak hanya penonton saja, faktanya pembalap, crew tim maupun semua yang hadir di sirkuit bisa menikmati kolaborasi antara balap dan dugem ini. Termasuk para awak media yang meliput hajat balap Pengprov IMI Banten juga terlihat sangat enjoy menikmati momen langka ini. Kita ikut joget. Ayo lanjut sampe pagi gaes….!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like