Kejurda MLD Spot Night Auto Gymkhana 2018 Jawa Barat : Putaran Ke-2 Siap Pentas Di Indramayu

BeritaBalap.com- Setelah sukses menayangkan putaran pertama di Cirebon, promotor otomotif Indonesia,  Montesz Indonesia kembali menggelar rangkaian putaran ke-2  Kejurda MLD Spot  Night Auto Gymkhana 2018 Jawa Barat. Kali ini Montesz bakal menggandeng Dharma Ayu Racing Club (DRC) untuk berkolaborasi mempersembahkan sebuah kemasan event prestise Auto Gymkhana.

Hyupe,… Kejurda MLD Spot  Night Auto Gymkhana 2018 Jawa Barat putaran ke-2 siap pentas di Indramayu, tepatnya di sirkuit Sport Center Indramayu, Jabar.  Seperti diketahui Kejuaraan ini telah berlangsung sukses pada Putaran pertama yang dipentas di Kota Udang Cirebon tepatnya di Area Pelabuhan Gate I Cirebon 7 April lalu dengan diikuti 180 starter. Wow, fantastis!

Menurut H. Handoko Halim, ketua Montesz Indonesia,  bahwa pihaknya sangat bersemangat dan antusias sebagai promotor daerah yang ditunjuk oleh IMI Jabar karena memang Montesz sejak dulu identik dengan slalom (sebutan lama gymkhana)

koizumi

“Kami mendapat dukungan penuh dari IMI Jabar dan seluruh komunitas Auto Gymkhana Jawa Barat serta dari mitra terbaik kami MLD Spot.” ujar Handoko seraya menyebut event ini juga didukung oleh GT Radial dan Top 1. Ia menambahkan, seperti halnya putaran pertama, secara teknis dan regulasi nantinya event ini akan mengacu regulasi Kejurnas dengan alasan event ini dapat dijadikan ajang pemanasan menjelang seri Kejurnas putaran berikutnya.

Alhasil, sebagian besar pembalap nasional telah terkonfirmasi turun mengaspal. Serta tentunya menjadi cikal bakal lahirnya pembalap gymkhana yang muda dan potensial khususnya dari Jawa Barat.  “Tak ketinggalan konsep Sportainment yg menjadi ciri event Montesz akan tersaji. “tutup Handoko.

Biar makin jelas, bisa langsung call ke no 087778765616 atau 081390087394 (whatsapp) atau bisa juga klik di www.montesz.com untuk informasi lebih lanjutnya. Edhot

Berikut kelas – kelas yang dilombakan :

Kelas A / FWD

A1 citycar 1301-1500cc

A2 citycar 1201-1300cc

A3 citycar 1101-1200cc

A4 citycar 0 – 1100cc

A Salon sedan sampai dengan 2000cc

Kelas B / RWD

B1 Mobil RWD 1601 cc Keatas

B2 Mobil RWD 0 – 1600 cc

B Open Mobil RWD cc bebas

Kelas F

F Mobil FWD Free For All cc sampai 2000cc

Kelas2 Supporting

D : Pick up (pemula)

E : Avanza (pemula)

F2 : FFA FWD (pemula)

Khusus kelas-kelas ini hanya untuk pemula yang belum pernah juara 1, 2, 3, dalam kejuaraan nasional maupun daerah selama tahun 2016 – 2018.

 

Kejuaraan Kategori : Diambil dari kelas yg di ikuti (tidak daftar lagi)

– Seeded B (Diambil dari FWD/Mobil Pertama Tampil)

– Pemula (Diambil dari FWD & RWD Mobil pertama tampil)

– Wanita

Point kejuaraan umum A : Diambil dari kelas2 A yg dipertandingkan, diambil dari mobil yg pertama tampil

Point Kejuaraan Umum B : Diambil dari kelas B1 & B 2, diambil dari mobil yang pertama tampil

Point kejuaraan umum F : Diambil dari mobil F

Facebook Comments

You May Also Like