Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Ke-2 Singgah di Subang, Ada Hadiah Menarik Untuk Peraih 4 JU !

BeritaBalap.com- Sukses tersaji di Cimahi beberapa waktu lalu, Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Ke-2 Singgah di Subang. Catat ya, ada hadiah menarik untuk peraih 4 Juara Umum (JU) pada gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang pada 31 Agustus – 1 September mendatang.

Hyupe, Karawang Automotive Club (KAC) dibawah komando Herdy Risch selaku pihak penyelenggara akan langsung mengganjar peraih JU Bebek & Sport Open sebesar Rp 2 Juta, JU Bebek Pemula Rp 1 juta, JU Matic Open Rp 2 juta dan JU Matic Pemula Rp 1 juta. So, kumpulkan poin sebanyak mungkin agar kalian menyabet JU yang telah ditentukan.

Pendaftaran untuk kelas wajib Kejurda ini telah dibuka dengan biaya sebesar Rp 600 ribu. Selain itu, akan ada kelas supporting race dengan biaya pendaftaran yang bervariasi (tergantung pada tanggal pendaftaran) mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

koizumi

Makin menarik, dibuka juga kelas pembinaan yang menyuguhkan kelas Pocket Bike dengan kategori Beginner, Rookie, dan Pro. Untuk pendaftaran bisa langsung melakukan registrasi ke sekretariat panitia penyelenggara yang bertempat di Bengkel Kitakita Mas Pri Motor, Jl. Parahyangan Adiarsa Barat, Kec. Karawang Barat.

Ohiya, buat penonton yang beruntung juga bakal mendapat doorprize menarik lho. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan seputar gelaran event kalian bisa langsung menghubungi Boyat (0857 7214 2777) dan Adi Peno (0877 3550 3418). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like