Kejurnas Dragbike 2019 Purbalingga : 245 Starter Gaspol Bareng Bupati

BeritaBalap.com- Seri pembuka Kejurnas Dragbike 2019 region II (Jawa) hadir menyapa kota Perwira, Purbalingga, Jateng (25 Agustus). Sebanyak 245 starter gaspol bareng Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.Econ, MM akrab disapa bu Tiwi diatas lintasan Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga tempat berlangsungnya gelaran balap.

Jelas saja Bu Tiwi, sapaan akrabnya hadir langsung sekaligus membuka secara resmi gelaran balap yang dikemas oleh Mayong Team yang dikomandani oleh Ages Furqon ini. Pasalnya, gelaran Kejurnas Dragbike 2019 Purbalingga ini juga disupport penuh oleh Pemkab Purbalingga, Jawa Tengah. Tak heran jika gelaran balap ditrek lurus ini juga memperebutkan Piala Bupati.

Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.Econ, MM selaku Bupati Purbalingga bersama Tegus Setiawan Arianto ketua pelaksana gelaran event

“Tentu saja, kita mendukung gelaran balap dragbike ini, terlebih ini statusnya Kejurnas. Selain dihadiri pembalap papan atas tanah air, pastinya gelaran balap ini juga diikuti pembalap lokal Karesidenan Banyumas, khususnya Purbalingga. Semoga melalui gelaran ini mampu melahirkan atlit balap potensial dari Purbalingga,” bilang Bu Tiwi.

koizumi

Lebih lanjut, Bu Tiwi yang saat itu didampingi H.R Bambang Iriawan selaku Ketua DPRD Purbalingga juga menambahkan. “Ini saatnya para pecinta otomotif khususnya balap untuk mengapresiasikan minat, bakat dan hobinya. Pesan saya, jangan sampai para pelaku balap melakukan kebut-kebutan di jalanan secara ugal-ugalan. Mari mengukir prestasi ditempat yang tepat, contohnya melalui gelaran Kejurnas Dragbike 2019 ini,” lanjut bu tiwi yang berbincang langsung dengan penulis diarea padock.

Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.Econ, MM Bupati Purbalinga akrab disapa Bu Tiwi saat berbincang dengan penulis BeritaBalap.com di paddock area

Nah,… Itu sudah dikasih wejangan langsung sama ibu Tiwi ya. Buat kalian yang hobi dan suka dunia balap mulai sekarang jangan melakukan aktifitas balap dijalanan secara liar. Berdo’a saja jika untuk kedepannya akan dibuatkan sarana untuk menampung hobi balap kalian dikota Purbalingga.

“Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu dan kita bisa meningkatkan perekonomian melalui APBD, maka bukan hal yang tidak mungkin kedepan kita memberikan fasilitas berupa sirkuit permanen yang bisa menampung minat, bakat dan hobi anak muda yang suka balap, ”timpal Bu Tiwi.

Wah… mantap…!!! Semoga cepat terealisasi agar kota Perwira, Purbalingga mampu menghasilkan pembalap potensial yang mampu menorehkan prestasi dikancah balap nasional maupun internasional. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like