Dapat Dukungan Pemkab, Mayong Team Siap Gelar Kejurnas Dragbike 2019 Region II Seri Perdana (24-25 Agustus) Di Purbalingga

BeritaBalap.com- Mantap nih..!!! Dapat dukungan Pemerintah Kabupaten (PemKab) TK II Purbalingga, Mayong Team siap gelar Kejurnas Dragbike 2019 Region II seri perdana pada 24-25 Agustus mendatang di Purbalingga, Jawa Tengah.

Mayong Team selaku pihak penyelenggara yang dimotori oleh Ages Furqon yang juga mantan pembalap nasional akan menayangkan gelaran balap di atas lintasan Jl. Raya Kedung Jati Bukateja, Purbalinga, Jateng. Tentu saja support dan dukungan dari Pemkab Purbalingga terhadap gelaran event Kejurnas Dragbike 2019 ini akan menjadi magnet tersendiri bagi dunia otomotif khususnya balap wilayah Purbalingga.

“Dukungan penuh diberikan langsung oleh Dyah Hayuning Pratiwi SE, BEcon selaku Bupati Purbalingga dan H. R. Bambang Irawan SH anggota DPRD Purbalingga kepada kami untuk menayangkan gelaran event Kejurnas Dragbike 2019 seri perdana. Semaksimal mungkin kita akan mengemas gelaran event demi kemajuan dunia balap wilayah Banyumas khususnya Purbalingga,” buka Ages Furqon yang makin gemar jadi promotor balap setelah sebelumnya sukses menghadirkan Piala Bupati Purbalingga Road Race Championship sekitar 3 minggu lalu.

Untuk memeriahkan gelaran balap, sebanyak 22 kelas yang terbagi menjadi Kelas Wajib (Kejurnas), Open Class, Supporting Class, Lokal Kares Banyusmas dan Lokal Purbalingga akan disajikan pada gelaran Kejurnas Dragbike 2019 seri perdana  ini.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event bisa langsung sambangi sekretariat Mayong Speed Shop yang beralamat di Jl. Mayjend Panjaitan No. 55 Purbalingga, Jateng. Bisa juga langsung hubungi Wawan dinomor 0821-3641-3670. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like