Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Tasikmalaya : Sempurna, Guyuran Hujan Menjadi Menu Pelengkap Seri Pamungkas

BeritaBalap.com- Lintasan seputaran Terminal Indihiang, Tasikmalaya, Jabar didaulat menayangkan babak final Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 (24/11) lalu. Sempurna, guyuran hujan menjadi menu pelengkap seri pamungkas gelaran balap yang dipersembahkan oleh Genta Auto & Sport yang didukung penuh oleh MLDSPOT ini.

Dikatakan sempurna dan menjadi menu pelengkap lantaran hadirnya guyuran hujan yang membasahi lintasan sirkuit menghadirkan tantangan tersendiri. Selain juga sebelum-sebelumnya gelaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 mulai dari seri ke-1 sampai ke-6 tersaji diatas lintasan yang kering.

“Hadirnya guyuran hujan yang membuat lintasan menjadi basah betul-betul menjadi menu pelengkap Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. Persaingan diseri final ini menjadi menarik karena skill peslalom betul-betul diuji kemampuannya. Dari seri-seri sebelumnya yang tersaji diatas lintasan kering dan diseri pamungkas ini tersaji adatas kondisi lintasan basah. Dengan begini menghadirkan tantangan yang sempurna, dimana para peslalom menghadapi kondisi lintasan kering juga basah,” buka Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport.

Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport

Yang menarik dan spesial diseri pamungkas selain tersaji dalam kondisi lintasan basah adalah suksesnya Genta Auto & Sport melangsungkan gelaran balap dilokasi baru. Hyupe,… Terminal Indihiyang, Tasikmalaya dengan karakter lintasan beton merupakan kali pertama untuk menayangkan gelaran kejuaran Gymkhana alias slalom.

“Terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu suksesnya gelaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. . Utamanya, pihak-pihak terkait yang telah memberi support pada seri ke-7 atau babak final ini yang menempati lahan baru untuk menuntaskan putaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019,” pungkas Abed panggilan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like