Seri 1 Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Digelar Akhir Pekan Ini, Berikut Kelas-Kelasnya

BeritaBalap.com-Rindu yang begitu berat, tertahan dan pada akhirnya terlampiaskan. Dua tahun rindu itu menggebu dan terhalang rintangan yang tidak bisa ditaklukkan. Sungguh miris ya. Tetapi finally mereka bertemu dan siap bercinta.

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Tim Yamaha Bahtera Racing Dalam Sunday Race Sentul Minggu Ini

Jangan salah persepsi ya ! Ini kerinduan antara gelaran akbar Yamaha Sunday Race alias balap khusus motorsport di Sirkuit Internasional Sentul dengan teman-teman pembalap profesional ataupun dari komunitas.

koizumi

Nah, Yamaha Sunday Race 2022 yang disponsori Idemitsu sebagai titel event siap dihadirkan di trek Sentul Besar, akhir pekan ini (17-19 Juni). Pastinya, ini hajatan perdana balap motorsport yang dipersembahkan pabrikan di tanah air tercinta. Para pembalap nasional terbaik dipastikan ikut meramaikan.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Kawal 3 Pembalap Tim Yamaha Ziear ARL, Siapa Saja..?

Sebut saja diantaranya Rey Ratukore, Wahyu Nugroho, Anggi Setiawan, Gupita Kresna, R Fadhil, Wawan Wello, Eric Saputra dan lain-lain. Mereka siap berkompetisi di kelas R25 Pro Rider ataupun R15 Pro Rider. Oh ya, adapula kategori Superstock up to 1000 cc.

Adapun kelas-kelas yang dilombakan dalam seri awal Yamaha Sunday Race 2022 Sentul ialah kategori Superstock up to 1000 cc, kemudian R25 Pro Rider, R25 Super Community Pro Rider, R25 Comm Pro Rider, R25 Comm A, R25 Comm B, R15 Pro Rider, R15 Idemitsu Junior Pro, R15 Comm Pro, R15 Comm A, R15 Comm B dan R15 Comm B Beginner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like