Kontrak 3 Rider Tim PARD (OnePrix 2020) Tembus 1/2 Milyar ?

BeritaBalap.com-Ketika yang lain masih berburu ataupun belum memastikan skuad pembalap untuk musim 2020, maka tim PARD sudah selangkah lebih maju. Sudah fix untuk skuadnya dalam pentas OnePrix 2020.

Nah, hasil investigasi penulis atau boleh disebut prediksi bahwa untuk 3 rider pasukan yang dikomandoi Fritz Yohanes ini menyentuh kisaran setengah milyar. Wow.. mantap kali !

BACA (JUGA) : Bima Aditya Ungkap Tarif Order Mesin Di Bengkelnya The Strokes55

koizumi

Giman rinciannya ? Oh ya, formasi PARD tahun 2020 ialah Rafid Topan yang notabene sukses memborong dua kali podium juara saat final OnePrix 2019 Surabaya, kemudian Faisal “sidoel” Baharudin dan pendatang baru di PARD, M Erfin Firmansyah.

Berapa dong rinciannya hingga disebut sampai setengah milyar ? Rafid Topan dikontrak dengan nilai Rp. 350 juta/tahun. Itu seperti tahun lalu. Tapi ingat ya, ini hanya buat OnePrix 2020, berbeda dengan kontrak Topan di pentas ARRC 2020 (AP250).

Kemudian M Erfin Firmansyah yang mencapai Rp. 85 juta dan Faisal Baharudin senilai 60 juta. Ingat ya, itu hanya buat kontrak mereka, belum start money yang diperoleh per-event. Wow.. sedap sekali…! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like