Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya Terasa OnePrix 2022 Buat Novice, Rookie dan Beginner

BeritaBalap.com-Terbukti bahwa Kejurnas MotoPrix 2022 yang seri perdananya sudah dihelat di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya terasa seperti Kejurnas OnePrix 2022. Ini buat kelas novice, rookie dan beginner.

BACA (JUGA) : Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen Yang Sebelumnya 26-27 Maret Ditunda 14-15 Mei, Ini Alasannya..

Apa sebab ? Karena para pembalap terbaik Kejurnas OnePrix 2022 dalam 3 kategori tersebut tadi ikut meramaikan Kejurnas MotoPrix 2022. Termasuk jawara nasional OnePrix 2022 ikutan. Secara regulasi memang diperbolehkan ikutan OnePrix dan MotoPrix, kecuali untuk seeded yang memang dilarang. Harus pilih salah satunya.

koizumi

Boleh jadi, mereka atau tim berpikir bahwa intensitas event perlu ditingkatkan. Kejurnas MotoPrix solusi terbaik. Alhasil, bukan hanya fokus Kejurnas OnePrix 2022 yang balapannya 3 bulan lagi. Bukan hanya banyak latihan saja karena suasana dan ritmenya berbeda.

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading Langsung Podium, Tampil Pertama Kelas Rookie MotoPrix Surabaya

Maka dari itu sangat disayangkan jika pembalap hanya mengandalkan Kejurnas OnePrix. Maksudnya untuk novice, rookie dan beginner. Kalau mengedepankan pembinaan, ya perlu konsisten menambah jam terbang pada hajatan yang berkualitas.

Sebagai ilustrasi saja, misal untuk Beginner di Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya ambil bagian 21 pembalap, diantaranya Ziven Rosul, Bintang Pranata Sukma, Haikal Ramadhan, Alvaro Hetta Mahendra dan lain-lain.

Kemudian untuk kategori rookie hadir 25 starter. Ada nama-nama MK Ramadhipa, Decksa Almer, M Zachry Akbar, Jorge Raphael Gading dan masih banyak lagi.

Sedangkan novice alias pemula tercatat 22 racer yang ikut berkompetisi. Seperti Muhammad Gilang, M Ilham, Nicky Hayden, Candra Hermawan, Radeta Arya, Ahmad Saefullah, Herlian Dandi dan sebagainya. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like