Kejurnas MotoPrix 2024 Region Jawa Akan Dipegang Pronas ? Kenapa Demikian ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari berbagai sumber, bahwa Kejurnas MotoPrix 2024 Region B (Jawa) akan dipegang oleh promotor nasional (pronas). Dalam konteks ini, dipertimbangan dan pilih oleh pihak PP IMI. Sekali lagi ditegaskan, ini untuk konteks MotoPrix 2024 Jawa saja ya. Bukan region lain.

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo ‘Pak De’ Ungkap Soal Tes Pertama Ninja ZX-25R (4 Silinder) Di Buriram

Anyway, bicara penyelenggaraan Kejurnas Motoprix 2023 Jawa memang paling telat. Begitu lama tertunda hingga baru digelar di awal bulan Oktober. Tepatnya seri pertama tanggal 7-8 Oktober di Bukit Peusar Tasikmalaya. Lanjut seri ke-2 di trek Gery Mang Subang (4-5 November) dan final kembali lagi di Tasikmalaya (18-19 Nov).

koizumi

Dalam hal ini, kepengurusan PP IMI yang baru dan terkait dibawah komando Haji Eddy Saputra (Deputy Olahraga Motor PP IMI) yang berakselerasi untuk merealisasinya.

BACA (JUGA) : Timnya Haji Putra (LFN HP969) Turunkan 4 Rider Di Final YSR 2023 Mandalika, Ada Aldi Satya Mahendra !

Kembali ke bahasan awal soal konsep pronas khusus untuk region Jawa. Demikian hadir karena ketidak tertarikan Pengprov IMI untuk menghadirkannya. Ini mengacu kasus 2023 dan pastinya harus diantisipasi lebih awal. Jangan sampai terulang lagi ! Harus disiapkan lebih matang.

“Kita harus belajar dari pengalaman. Jadi memang ada ide pemikiran bahwa khusus untuk MotoPrix 2024 Jawa, itu diselenggarakan oleh pronas yang ditunjuk PP IMI. Kita tidak mau terjadi seperti kasus 2023″.

Haji Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Motor PP IMI

“Namun memang keputusan ini belum final. Secara prosedural organisasi akan dibahas dan diresmikan saat Rakernas IMI Desember ini. Kita akan mendengar pendapat dari pihak Pengprov IMI, “ujar Haji Eddy Saputra saat berkomunikasi langsung dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like