Jelang SCP 2022 Padang : Ingat ! Ada Hadiah Motor Dari RCB Buat Klasemen Pertengahan Musim SCP1-SCP2

BeritaBalap.com-Informasi kredibel alias dijamin terpercaya yang diterima langsung penulis, bahwa pentas balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) tetap setia memberikan hadiah spesial untuk perjalanan paruh musim. Konsep sajian spesial sebagai wujud apresiasi yang konsisten dipertahankan.

BACA (JUGA) : SCP 2022 Yang Berbudaya, Seri Ke-2 Siap Digelar Di Padang Minggu Ini (25-26 Juni)

Makanya wajib all out dalam SCP 2022 Padang, akhir pekan ini (25-26 Juni) yang memasuki putaran ke-2. Nah, musim ini akan diberikan hadiah 1 unit motor yang notabene dipersembahkan Racing Boy (RCB) yang juga menjadi bagian dari sponsor penyelenggaran SCP 2022.

Maksudnya, sampai dengan seri ke-3 nanti, maka akan dihitung poin terbaik dari kelas SCP1 (Bebek 2 Tak Underbone 130 cc) dan SCP2 (Bebek 2 Tak Std 125 cc). Yang terbaik, siap memboyong 1 unit motor persembahan RCB. Mantap !

“Jadi SCP 2022 konsisten untuk memberikan hadiah untuk pertengahan musim. Tahun ini akan kita berikan 1 unit motor dan poinnnya dihitung setelah seri ke-3 yang rencananya akan dilangsungkan di Bengkulu, “terang Arissandro yang menjadi salah satu aktor penyelenggaraan SCP 2022.

“Poin yang dihitung adalah kelas SCP 1 dan SCP2. Makanya, masih terbuka peluang dan perjuangan untuk meraih hadiah motor dalam seri ke-2 SCP 2022 di Padang pada akhir pekan ini, “tambah Arisandro yang pastinya diback-up Mawan Dragon. Mereka berdua ini tokoh kunci pagelaran SCP 2022 yang sponsor utamanya IRC Tire.

Ayo siapkan kudapacu terbaik anda dalam SCP 2022 Padang ! Bagi yang ingin meramaikan karena memang peluang masih snagat terbuka, segera lakukan konsolidasi kekuatan dengan mekanik dan manajemen tim. Jangan sampai tidak ambil bagian dalam hajatan balap[ paling menghebohkan ini !  BB1

Facebook Comments

You May Also Like