Sumber Production Drag Bike Championship 2023 Cimahi : Dipadati Starter Sunmori

BeritaBalap.com- Balap adu kebut ditrek lurus bertajuk Sumber Production Drag Bike Championship 2023 diapadati starter Sunmori. Itu langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar pada Sabtu, 4 Maret.

Dari informasi yang didapat, sebanyak 405 starter meramaikan gelaran balap persembahan Sumber Production yang digawangi oleh Sumber Agung Rizky, Mantapnya, hadir kelas Sunmori yang menjadi daya pikat tersendiri pada gelaran balap kali ini.

“Terhitung sudah 3 kali kita membuka kelas-kelas Sunmori. Mulai dari akhir tahun 2022 lalu, kemudian awal tahun 2023 kemudian pada ajang balap kali ini. Jumlah starter kelas Sunmori memang selalu diatas kelas-kelas lain,” beber Sandi Dado perwakilan dari Sumber Production.

koizumi
Saeful Hidayat selaku pimpinan lomba dari JMM Motorsport bersama Irvan OC dan Andreas Yosep selaku Juri dari Pengprov IMI Jabar

Memang kelas-kelas Sunmori sedang banyak peminat untuk gelaran balap ditrek lurus. Maklum saja, dengan dibukanya kelas Sunmori diajang Drag Bike hal ini menjadi salah satu wadah untuk starter Sunmori yang sebagian besar adalah member komunitas.

“Regulasinya juga tidak memberatkan, karena memang untuk kelas Sunmori ini kan mereka bisa memakai motor keseharian mereka. Jadi, masih sangat bersahabat kalau dilihat dari segi budget,” tukas Saeful Hidayat selaku pimpinan lomba dari JMM Motorsport didampingi Irvan OC dan Andreas Yosep selaku Juri dari Pengprov IMI Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like