Kualifikasi Moto2 Portimao : Remy Gardner Pole Position, Helmnya Produk Indonesia NHK GP-R Tech


BeritaBalap.com-Remy Gardner sukses meraih pole position atau posisi terdepan dalam babak kualifikasi Moto2 di Portimao, Portugal, Sabtu (21 Nov).

Pembalap asal Australia berbendera tim Onexox TKKR SAG ini menorehkan waktu 1 menit 42,592 detik. Berjarak 0,118 detik dari Luca Marini (SKY Racing Team VR46) yang ada di grid ke-2.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Portimao : Jagoan Tuan Rumah Pole Position, Morbidelli Ke-2, Rossi Ke-17


Yang menarik, Remy Gardner yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara Moto2 mempercayakan helmnya pada produk Indonesia, NHK GP-R Tech.

Remy Gardner raih pole position Moto2 Portimao dengan dukungan helm NHK GP R-Tech

Anyway, ini adalah produk pelindung kepala asal tanah air yang pertama kali meraih homologasi FIM. Itu sejak April 2019. Homologasi tersebut pastinya sebagai wujud pembuktian kualitasnya yang diantaranya meliputi material dan unsur kenyamanan.

Sekilas informasi saja, ada program Homologasi Balap FIM untuk helm (FRHPhe) yang menampilkan metode pengujian mutakhir.

Di bawah program ini, selanjutnya FIM memberikan sertifikat helm dan label homologasi, yang merupakan prasyarat wajib untuk berhak mengakses kompetisi balap di sirkuit FIM. BB1

Hasil Kualifikasi Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like