Ron Hogg Sebut Marshal Yang Ke Mandalika Dari Litar Sepang, TWMR Tidak Terlibat

BeritaBalap.com-Bos promotor TWMR yang sudah puluhan tahun menggelar balapan Asia (Asia Road Racing Championship) menegaskan bahwa TWMR tidak terlibat sehubungan pengiriman petugas marshal untuk mendukung pelaksanaan balap internasional di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (19-21 Nov).

BACA (JUGA) : Kepala Divisi Operasional Mandalika (MGPA) Dylan Dilato Dipecat Karena Hina Marshal

Ditegaskannya bahwa itu dari litar (sirkuit, red) Sepang. Bukan orang TWMR. Demikian diinformasikannya saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Kabarnya memang ada pengiriman sekitar 15 petugas marshal dari Malaysia untuk membantu pelaksanaan balap Asia Talent Cup dan WorldSBK di Mandalika. Intinya, Indonesia meminta bantuan agar semuanya berjalan lancar.

“Bukan dari TWMR, itu dari Sepang. We are not involved, “tegas Ron Hogg. “Jadi itu urusannya dengan litar Sepang, “tambah Ron Hogg.

Anyway, semua pihak wajib bahu-membahu atau tolong-menolong, termasuk keputusan penting dan strategis dari pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang meminta dukungan berbagai pihak terkait.

Semuanya ini bermuara pada penyelenggaraan balap Asia Talent Cup dan WorldSBK yang sukses. Ini ujian pertaruhan nama baik Indonesia di kancah internasional. Semoga semuanya berjalan lancar dan aman, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like