Kejurprov Jatim Probolinggo : Raih 3 Podium, Nabil Banggakan Probolinggo Sebagai Tuan Rumah

BeritaBalap.com – Gelaran Kejurprov Jatim sudah masuk di putaran 5  yang berlokasi di jalan PB Sudirman Probolinggo Jawa Timur (12/9) lalu, nama M Nabil menjadi tuan rumah event yang berskala Jawa Timur tersebut dan sukses raih 3 podium.

Turun di kelas Rookie, bebek 4-tak ECU standar 14 tahun dan bebek 4-tak standar open dirinya berhasil mengamankan podium di tengah warga Probolinggi yang ramai menyaksikan Kejurprov Jatim kemarin.

“Alhamdulillah Nabil bisa raih 3 podium terhormat di 3 kelas berbeda, kebetulan Nabil sendiri menggunakan motor serta racikan baru yang memang sudah disiapkan untuk gelaran seri Probolinggo dan kebetulan ada kejurprov Jatim,” ungkap Imron sang ayah yang bangga.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Kapolres Cup Kejurprov Jatim Putaran 5 Probolinggo

Perolehan Nabil minggu kemarin membuat bangga warga Probolinggo, tidak ketinggalan Lambada Polres Probolinggo Kota Racing Team yang mendukung penuh persiapan Nabil.

“Motor dalam kondisi yang benar-benar fit, termasuk bodi motornya yang memang dicat baru dengan nuansa merah putih supaya bisa merasakan aura alm Deny Triyugo,” imbuhnya.

Nabil Dengan Tampilan Motor Lebih Fresh

Nabil sendiri terlihat tampil penuh percaya diri dengan motor barunya yang berlaga di kota kelahirannya, Probolinggo menjadi ajang pembuktian pembalap rookie ini bisa membanggakan kota Probolinggi di balap nasional.

“Beruntungnya di 3 kelas berbeda Nabil bisa podium di kelas Rookie podium 1, bebek 4-tak ECU standar 14 tahun podium 2 dan bebek 4-tak standar open podium 1 kembali. Benar benar suatu kebanggakan bagi kami,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : Bikin Bangga Probolinggo, M Nabil Terus Tunjukkan Prestasinya Di Balap Motor

Menurut sang ayah, memang performa Nabil sudah mulai banyak peningkatan, tidak heran jika dirinya berencana untuk menurunkan Nabil pada event kejurnas Motorprix jika ada kesempatan. Tidak lain untuk melatih jam terbang supaya bisa makin baik kedepannya.

“Kalau ada kesempatan dan tidak terlalu jauh lokasinya insyaallah kami ikut join di kejurnas Motorprix region B Jawa. Itu sebagai langkah selanjutnya untuk Nabil bisa lebih berprestasi di dunia balap motor menerukan alm Deny,” tutupnya.

Facebook Comments

You May Also Like