Jack Miller Sebut Nama Marquez dan Pedro Acosta Untuk Tim KTM 2025

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan langung dari Jack Miller (Red Bull KTM Factory). Bahwa ada rencana besar KTM untuk menduetkan Marc Marquez dan Pedro Acosta tahun 2025. Maka dari itu, pembalap asal Australia tersebut menyebut bahwa kemungkinan ia akan digeser. Jadi itu pendapatnya Jack Miller ya karena memang belum ada konfirmasi resmi dari KTM.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Kontrak Morbidelli Yang Resmi Pindah Pramac Racing ? Lebih Kecil Dari Yamaha ?

Jika dilogika secara sederhana, bisa jadi hal itu betul adanya. Marc Marquez memang baru akan bebas kontrak setelah akhir tahun 2024. Kedekatannya dengan sponsor Red Bull sudah terbukti. Bahkan tahun ini diakui sempat ada pembicaraan dengan Bos KTM Pit Beierer. Yang pasti, saat pertengahan 2024, biasanya akan ada pengumuman lebih lanjut.

koizumi

Pada sisi lain, Pedro Acosta yang akan naik ke level MotoGP tahun 2023 ini, diprediksi juga akan beradaptasi 1 tahun di tim GasGas Tech3 (2024). Kemudian tahun ke-2 dikondisikan di tim utama KTM.

BACA (JUGA) : Terharu ! Bezzecchi Ungkap Posisi VR46 Sebagai Bos Sekaligus Teman

“Tetap di KTM ? Pintunya selalu terbuka dan tentu saja bukan saya yang mencoba untuk menutupnya. Kehilangan kursi dari Acosta atau Marquez adalah sebuah kemungkinan yang akan terjadi, jika saya tidak sebaik yang diharapkan KTM, saya tidak akan tetap berada disini pada tahun 2025, begitulah cara kerja MotoGP, “tutur Jack Miller yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Adiknya VR46 Justru Senang Jika Marc Marquez Betul Pindah Ke Ducati, Kenapa ?

“Saya punya opsi untuk tahun 2025 dan 2026, ini terserah pada saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan mempertahankan motornya, ”tambah Jack Miller yang berusia 28 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like