Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Dorna Hingga MotoGP 2026

BeritaBalap.com-Yamaha Motor Company., Ltd resmi memperpanjang kontrak dengan Dorna Sports hingga balap MotoGP tahun 2026. Jadi diperpanjang selama 5 tahun (2022-2026).

Kabar tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh Lin Jarvis, Direktur tim MotoGP Monster Energy Yamaha dan General Manager Yamaha Motor Racing saat dalam rangkaian presentasi Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Senin (15 Feb).

BACA (JUGA) : Launching Tim Monster Energy Yamaha : Sangat Pede Karena M1 Dominasi 7 Podium (2020) Dan Regulasi Pembekuan Mesin

koizumi

Yamaha sendiri memmulai balapan di kejuaraan dunia Grand Prix pada tahun 1961. Alhasil, sudah memasuki ulang tahun yang ke-60. Sepanjang perjalanan MotoGP, Yamaha telah meraih total 511 kemenangan, kemudian 38 kali gelar juara dunia, 37 gelar pabrikan, dan lima kali triple crown (raih yang terbaik dalam kategori rider, tim dan pabrikan).

“Pertama-tama, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Carmelo Ezpeleta dan Dorna, serta kepada semua staf Yamaha yang telah mewujudkan perjalanan kemenangan kita di level tertinggi”.

BACA (JUGA) : Ini Paras Cantik dan Seksi Isterinya Maverick Vinales Yang Baru Menikah

“Di Yamaha, kami sangat bangga bisa berpartisipasi di Grand Prix. Kami semua sangat senang dapat memastikan perpanjangan kontrak kami untuk 5 tahun tambahan di awal musim yang penting bagi perusahaan kami.
Yamaha mulai balapan di Grand Prix pada tahun 1961. MotoGP adalah bagian besar dari DNA Yamaha, “terang Toyoshi Nishida selaku Managing Director Yamaha Motor Company., Ltd. BB1

Facebook Comments

You May Also Like