Kelas Sunmorinya Menggoda, Yuk Ikutan Event Merdeka Dragbike Pemula Minggu Ini di Mijen !

BeritaBalap.com-Bagi yang demen Sunday Morning Ride atau disingkat Sunmori alias jalan-jalan di pagi hari dengan motor kesayangannya yang beraroma standar, ayo mencoba tantangan ngedrag sepanjang 201 meter di sirkuit permanen Mijen Semarang, Minggu ini (14 Agustus).

Itu dalam event bertajuk Team Duck57 Racing Mereka Dragbike Pemula yang siap menyajikan sekira 24 kelas. Dari namanya, jelas dan tegas ini hajatan milik mantan pembalap nasional Hokky Krisdianto yang menggandeng SportEve dengan komando orang IMI Jateng lawas, Ir. Dedi Satria Budiman. He he he he…

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, akhir pekan ini ya. Yang pasti, ini balapan dragbike khusus pemula yang satu-satunya dipentaskan di Jawa Tengah dan DIY. Silahkan merapat. Pendaftarannya juga murah.

Tersaji beberapa kelas Sunmori, misal F1ZR 125 cc Sunmori, kemudian Ninja 2T 150 cc Sunmori, Sport 4 Tak 250 cc Sunmori (Honda Only), Campuran bebek dan sport 200 cc Sunmori dan Matic 200 cc Body Standar Sunmori.

Alhasil, gelaran ini menjadi wadah tepat untuk menjajal perfoma kudabesi Sunmori anda, sekaligus juga menguji mental dan skill balap anda. Dijamin banyak informasi dan pengalaman yang diperoleh.

Oke jangan kelamaan ya ! Silahkan untuk segera mendaftar. Itu data informasi pendaftarannyanya ada diatas. Kontak aja. Takutnya nanti kehabisan kuota.

Dibawah ini adalah informasi regulasi atau peraturannya kelas-kelas Sunmori. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like