Marquez Akui Sedih Melihat Kondisi Honda Saat Ini, Siap Bawa Ke Puncak Lagi ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) merasa prihatin dengan kondisi Honda saat ini. Prestasinya jaduh melorot. Bahkan di Sachsenring Jerman menjadi sejarah tersendiri dimana semua petarung RC213V tidak mendapatkan poin.

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF Razlan Razali Ungkap Alasan Sebenarnya Tolak Tawaran Yamaha (2023)

Fakta mirisnya, MM93 yang sudah 4 seri absen balapan, justru posisinya paling baik diantara 3 pembalap Honda lainnya (Pol Espargaro, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami). Ini jadi ironi.

koizumi

Artinya, mereka yang masih ikutan race, terbukti tidak memperoleh poin signifikan. Konteks ini yang menjadi perhatian serius juara dunia MotoGp 2019 tersebut. Menurut rencana, ia akan datang di seri Austria (19-21 Agustus) untuk melakukan konsolidasi dengan staf teknis HRC.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Tolak Gagasan Ducati Soal MotoGP Pakai Mesin Hybrid

“Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah naik sepeda motor. Mimpi saya adalah melihat Honda di puncak dan tidak seperti yang saya lihat dalam beberapa balapan terakhir, ”tukas Marc Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Waduh, Bos Besar KTM Sebut Posisi Remy Gardner Di Tech3 Belum Pasti, Kenapa ?

“Kami harus bekerja sebagai sebuah tim. Kita menang bersama, kita kalah bersama dan kita akan kembali bersama, ”tambah Marc Marquez yang akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada akhir Agustus ini untuk kemudian diputuskan kapan kira-kira bisa latihan dengan motor. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like