Keren ! Sekolah Balap DRS35 Academy Dikawal 2 Mekanik Terbaik, Leon ‘Racetech’ dan Kupret ‘Pride’

BeritaBalap.com-Mantap ! Sekolah balap DRS35 Academy (Doni Racing School 35 Academy) yang makin laris-manis terus mengembangkan konsep yang pastinya semakin maju. Apa itu ?

Bahwa DRS35 Academy makin serius mempersiapkan pacuan buat latihan dengan spesifikasi balapan. Mantapnya pula digarap oleh dua mekanik terbaik, Leon Racetech untuk kudabesi Yamaha MX King yang sudah berjalan selama ini dan yang berbasic Honda oleh tuner Kupret ‘Pride’.

Jadi ada dua merek motor yang kompetitif. “Jadi selain dengan MX King yang sudah berjalan selama ini, untuk Honda siap diback-up sama Mas Kupret, “ujar Doni Ramdani selaku pemilik DRS35 Academy yang latihannya bermarkas di Sirkuit Sentul Besar dan Sentul Kecil.

koizumi

BACA (JUGA) : Sekolah Balap Terbaik Doni Racing School (DRS35 Academy) Kembali Disupport RCB, Sudah Tahun ke-5 !

By the way, DRS35 Academy ini memang menang fasilitas dalam konteks latihan. Baik Sentul Kecil ataupun Sentul Besar. Maklum saja, yang punya spesial adanya. He he he he.. Makanya tim-tim besar juga ikut menjalani program latihan disini.

Yang terbaru adalah pasukan seeded Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Sebelumnya banyak tim pabrikan lain seperti Yamaha Akai Jaya, Yamaha Ziear dan banyak tim privateer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like