Kemal Andrea Sidhqi Tak Beri Ampun Musuh Di Grasstrack 2021 Cibitung

BeritaBalap.com- Kroser cilik potensial asal Banten, Kemal Andrea Sidhqi tak beri ampun musuh di Grasstrack 2021 Cibitung yang bertajuk Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 (25/9) lalu. Kemal Andrea Sidhqi langsung melesat jauh meninggalkan para rivalnya sejak awal hinga bendera finish dikibarkan.

Tak pelak, kroser andalan tim MPS Sahara Works VMX KYT ini pun berhasil meraih podium terhormat dikelas SE 85cc pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar. Dominasi Kemal Andrea Sidhqi pada gelaran balap tersebut tak lepas dari kegigihannya yang selalu aktif berlatih mematangkan skilnya.

“Saya selalu aktif latihan. Biasanya dalam satu Minggu saya latihan 4 kali. Mulai dari hari Senin, Kamis, Sabtu dan Minggu. Balapan tadi tidak ada strategi khusus, mengalir dan menikmati balap tanpa beban. Langsung tancap gas aja dari awal,” bilang bocah kelahiran 8 Mei 2008 ini.


Kemal Andrea Sidhqi, kroser cilik potensial asal Banten andalan tim MPS Sahara Works VMX KYT jawara kelas SE 85cc

Dominasi bocah yang akrab disapa Kemal ini akhirnya menyisakan Rully M Rizki menjadi runner up, D Atala finish diurutan ke-3, Ibrahim Khoirulloh diposisi ke-4 dan Fafa PAJ ditempat ke-5. Setidaknya ini menjadi pembuktian hasil selama latihan untuk menghadapi event garuk tanah kedepan.

“Alhamdulillah, Kemal mulai semakin dewasa dari sikap dan gaya balap. Balapnya juga sudh berani sendiri gak didampingi siapa-siapa. Belajar mandiri dan bertanggung jawab. Semoga kemenagan Kemal menambah motovasinya untuk lebih semangat lagi buat berlatih baik itu latihan fisik maupun teknik untuk menghadapi event memdatang,” tukas Fachmi M, manajer tim yang berhalangan hadir karena sedang siaga 1, menantikan kelahiran anak pertama yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu.

Semoga anak yang lahir nantinya menjadi anak kebanggaan kedua orang tua dan agamanya. Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like