Kembali Diajak Tim UMA Racing Malaysia dan Filipina, Apa Jawaban Om Hawadis ?

BeritaBalap.com-Mekanik senior asal Madura yang bermukim di Jakarta, Hawadis from HDS Racing mengungkapkan bahwa ia kembali mendapat tawaran dari pihak principal UMA Racing (Malaysia) untuk memback-up tim UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia yang bermarkas Malaysia dan UMA Racing Yamaha Filipina.

Maksudnya untuk balap Underbone 150 (UB150) dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020). “Ya memang sudah ada tawaran, “tegas Om Hawadis, sapaan akrab tuner senior yang tetap eksis dan konsisten berprestasi di tengah gempuran kiliker-kiliker muda.

BACA (JUGA) : Om Hawadis Bocorkan Formasi Rider Yamaha HDS (2020), Siapa Saja ?

koizumi

Bagi yang belum paham, UMA Racing Yamaha Filipina sukses meraih juara umum UB150 (ARRC 2019). Faktanya pula memang mereka (termasuk UMA Racing Yamaha Malaysia) dominan dalam perjalanan seri ARRC 2019.

Lebih lanjut, apa dong jawaban Om Hawadis atas tawaran tersebut ? “Saya belum pastikan. Kita masih menunggu informasi dari Yamaha Indonesia sehubungan tim saya di balap nasional, “ujar Om Hawadis yang identik berkolaborasi dengan Robert Cong sehubungan mapping kinerja ECU pengapian.

“Jadi akan saya lihat dulu kesepakatan saya dengan Yamaha Indonesia untuk event-event yang akan diikuti. Jika memang memungkinkan, maka akan saya terima. Tapi jika terlalu padat, maka saya tidak terima, “tambah Om Hawadis yang di balap nasional mengusung tim Yamaha HDS Racing. BB1

Klasemen Akhir UB150 ARRC 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like