Ken Roczen Raih Kemenangan Tiga Kali Berturut-Turut Di Indianapolis

BeritaBalap.com- Setelah mendapat hasil yang kurang maksimal di Houston, Ken Roczen raih kemenangan tiga kali berturut-turut di Indianapolis kelas 450SX gelaran Supercross 2021 putaran 6 (6/2) lalu. Kroser andalan HRC ini terlihat begitu tenang mengendalikan race dari awal hingga bendera finish dikibarkan.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 6 Indianapolis

Sempat mendapat intimiadsi dari Justin Barcia (GASGAS) dan Eli Tomac (Kawasaki) sejak awal perlombaan hingga menit-menit akhir, Ken Roczen tetap menjaga ketenangan dan ritme balapnya. Hingga tersisa 2 menit Justin Barcia melakukan kesalahan hingga membuatnya terjatuh, bahkan Eli Tomac yang berada dibelakangnya tak bisa menghindar.


BACA JUGA : Ken Roczen Kembali Tercepat Di Kelas 450SX

Beruntung, Eli Tomac masih bisa melanjutan balapnya dan harus puas di urutan ke-7. Momen tersebut dimaksimalkan oleh duo KTM Cooper Webb dan Marvin Musqin yang berhasil mencuri angiin dengan merebut podium ke-2 dan ke-3.

BACA JUGA : Empat Pemenang Berbeda Kelas 450SX Supercross 2020, Kali Ini Giliran Ken Roczen

Hasil ini mengukuhkan Ken Roczen sebagai kroser yang tampil sempurna di Indianapolis dengan menjadi yang tercepat dalam 3 kali berturut-turut. “Ini luar biasa, saya tidak begitu baik dengan trek jadi semakin banyak alasan untuk sangat bersemangat dengan kemenangan ini,” singkat Roczen. Edhot / Foto : motocrossactionmag

Facebook Comments

You May Also Like