Empat Pemenang Berbeda Kelas 450SX Supercross 2020, Kali Ini Giliran Ken Roczen

BeritaBalap.com- Persaingan ketat kroser terbaik dunia kembali tersaji diajang Supercross 2021 putaran 4 yang berlangsung di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, AS (30/1). Saking ketatnya, hingga saat ini muncul empat pemenang berbeda dikelas 450SX Supercros 2020, kali ini giliran Ken Roczen.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 4 Indianapolis

Putaran pembuka Supercross 2020 dikelas 450SX kroser penunggang GASGAS, Justin Bracia menjadi yang tercepat, sedangkan Ken Roczen harus puas finish diuruten ke-2. Pada putaran ke-2 sang juara bertahan, Eli Tomac (Kawasaki) menjadi yang terbaik dikelas 450SX dan Ken Roczen hanya finish diurutan ke-4.

koizumi

BACA JUGA : Ken Roczen Menanggapi Permintaan Maaf Dean Wilson

Diputaran ke-3, Roczen kehilangan kemenangannya setelah Cooper Webb (KTM) berhasil mencuri angin dimenit akhir. Roczen pun hanya mampu pasrah dengan hasil finish diposisi ke-2. Kali ini giliran Roczen yang tampil impresif dengan menjadi kroser yang tercepat dikelas 450SX.

BACA JUGA : Ken Roczen Sebut Finish Ke-2 Adalah Cara Yang Bagus Untuk Memulai Musim Supercross 2021

Meskipun diawal lap hingga pertengahan Roczen sempat tertahan oleh duo kawasaki Eli Tomac dan rekan satu timnya, Adam Ciancarulo. Namun, keselahan yang dilakukan duo Kawasaki mampu dimaksimalkan oleh Roczen dengan baik. Selain memenangkan balap, tentu saja Roczen memperlebar perolehan kalesemen standing poin.

BACA JUGA : Bahagianya Ken Roczen Setelah Anak Pertamanya Lahir

“Cukup sulit untuk melewati Adam, saya merasa dia sedikit menahan, jadi saya harus bertahan. Saya sedikit terjebak di sana, tetapi saya sangat senang karena kami mewujudkannya. Saya sangat senang memiliki CRF450r 2021 di tangga teratas,” pungkas kroser asal Jerman ini. Edhot / Foto : dirtbikemagazin

Facebook Comments

You May Also Like