Simon Langenfelder Siap Bersaing Dikelas MX2 Dengan Kondisi Fisik Yang Prima

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull GASGAS, Simon Langenfelder siap bersaing dikelas MX2 dengan kondisi fisik yang prima. Kroser berusia 17 tahun asal Jerman ini telah mempersiapkan diri dengan baik untuk musim MXGP 2022, terutama diseri pembuka yang berlangsung di Matterley Basin akhir pekan ini.

“Saya banyak berlatih, meskipun waktu persiapannya singkat. Saya merasa sangat baik di atas motor, tetapi tidak banyak yang berubah dalam hal teknologi. Kecepatannya bagus dan startnya melangkah lebih jauh. Secara fisik, saya juga sangat bugar,” yakin Simon Langenfelder.

Menurut Simon Langenfelder balapan merupakan latihan terbaik bagi seorang pembalap. Karena dengan melakoni kita akan tahu sejauh mana kita maupuan lawan-lawan berkembang. “Latihan selalu berbeda dengan balap dan bagi saya balap adalah latihan terbaik. Penting juga untuk memulai dengan 40 pria. Juga, saya berada di tim baru dan Anda bisa sedikit terbiasa,” ungkap Simon Langenfelder.

koizumi

Bagi Simon Langenfelder berlatih bagi pembalap sangatlah penting. “Anda tidak pernah berhenti belajar dalam balapan, Anda selalu membawa sesuatu. Anda tidak akan pernah bisa membandingkan balapan pra musim dengan balapan Grand Prix. Ada beberapa pembalap yang cepat, tetapi ada juga yang lebih lambat atau jauh lebih lambat,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like