Kenapa Bos KTM Tidak Sabar Menunggu Petrucci Lakukan Tes MotoGP ?

BeritaBalap.com-Aksi Danilo Petrucci dalam test MotoGP diatas KTM RC-16 sangat ditunggu-tunggu. Banyak yang tidak sabar. Demikian pula yang diakui langsung Bos KTM, Pit Beirer karena ingin mengetahui langsung komentar Petrucci.

Disebutnya, sangat menarik untuk mengetahui perbandingan ataupun masukan dari Petrucci yang baru bergabung di tim Tech3 KTM dan faktanya memang relatif lama di Ducati. Doi bisa memberikan perbandingan. Input Petrucci yang sangat diharapkan untuk kemajuan KTM RC-16.

BACA (JUGA) : Sudah Masuk Tahun Ke-5, Bos Tim Yamaha Akui Vinales Cepat Kehilangan Motivasi

koizumi

“Sangat menarik bagi setiap pabrikan untuk melihat bagaimana mereka yang melakukan perubahan mengevaluasi kedua motor dalam perbandingan langsung, ”ucap Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsport yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.it.

“Ini adalah informasi penting bagi setiap pabrikan, jika itu datang dari yang lain. Bagaimana MotoGP kami benar-benar terasa seperti pembalap KTM baru, ini selalu menarik. Itulah mengapa kami menunggu komentar dia, tidak peduli bagaimana hasilnya”.

“Kami hanya ingin mengetahui kebenaran dan hanya mengetahui kebenaran setiap hari. Karena kamu hanya dapat benar-benar meningkat jika dengan jujur ​​melihat ke cermin dan mengajukan pertanyaan, dimana kita memiliki kelemahan, dimana kita perlu meningkatkannya. Jadi itu akan menarik sekali, ”tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like