Mata Panah Cup Race Bakal Hadir Bulan Maret, Ini Dia Kelas Dan Hadiahnya !!

BeritaBalap.com – Rudi Ceklek menepati janjinya untuk menggelar event di awal 2023, membawa nama Mata Panah Cup Race(MCR) 2023 rencananya event tersebut bakal digelar tanggal 4 hingga 5 Maret 2023 di Tulungagung.

Berlokasi di GOR Lembupeteng Tulungagung, MCR bakal membuka sebanyak total 24 kelas mulai dari kelas utama, supporting, lokal hingga exebisi dan dipastikan bakal bajir hadiah.

“Event pembuka di tahun ini, semoga semua kelas yang sudah kami susun bisa ramai starter dan lancar hingga hari H nantinya,” ungkap Rudi pentolan Mata Panah.

koizumi

Untuk kelas utama bakal dibuka sebanyak 6 kelas, sedangkan supporting akan ada sebanyak 13 kelas. Nah, untuk kelas lokal hanya ada 3 kelas dan terakhir di kelas exebishi hanya ada 2 kelas saja untuk mewadahi komunitas dan hobby.

BACA (JUGA) : Pembalap Tidak Pernah Podium Bisa Ikut Event Mata Panah Di Kelas Ini

Regulasi Hadiah

“Semua kelas sudah saya rundingkan dengan pelaku balap, kami berharap semua kelas tersebut bisa berjalan sesuai harapan dan tidak ada problem serius supaya di event selanjutnya bisa lebih meriah lagi,” tambahnya.

Tidak hanya balap saja, MCR juga bakal hadir dengan kemasan baru yaitu kontes modifikasi motor dan mobil untuk melengkapi event otomotif supaya makin bergairah.

“Sebenarnya ini konsep lama kami, hanya saja di tahun ini kami bikin lebih hidup lagi dan semoga bisa banyak peserta supaya otomotif Jatim bisa lebih hidup lagi kedepannya,” harap pria murah senyum ini.

Untuk lebih jelasnya silahkan kontak di nomor 085-859-990-709 atau 085-636-79-000. CHR

Facebook Comments

You May Also Like