Tidak Pengaruh Corona, MBKW2 Jogja Terus Riset Motor Tim Yamaha Akai Jaya, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Bengkel kesohor MBKW2 Jogjakarta yang dikomandoi Mlethiz MBKW2 terus meriset berbagai pacuan tim Yamaha Akai Jaya. Baik yang bebek ataupun yang sport 250 cc dan Sport 150 cc, bahkan termasuk pula kreto dragbike bebek 200 cc berbasic Yamaha MX King.

Wah..wah tidak terpengaruh wabah Virus Covid-19 ini ya. Mungkin amunisi Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim yang juga pemilik main-dealer Yamaha Akai Jaya di Sulawesi Tengah dan berbagai usaha lainnya lebih kuat untuk berperang.

“Jadi kita menyelesaikan semua motor-motor buat balap OnePrix, MotoPrix, Kejurnas Motor Sport IMS dan Yamaha Sunday Race. Ini spek baru semua, bukan mesin tahun kemarin, “ujar Yogi MBKW2 selaku chief-mechanic Yamaha Akai Jaya.

koizumi
Tim Yamaha Akai Jaya saat Yamaha Cup Race 2020 Boyolali dan sukses meraih juara MP1 (150) lewat rider Yoga AP

Ditambahkan Yogi MBKW2, bahwa pengertian spek baru mencakup Camshaft, desain porting dan rasio. Bagaimana hasil dynonya dan perbandingan dengan musim 2019 ?

“Terakhir kita dyno di Cream-pie Jogja, untuk spek bebek 150 cc nya ialah 32,9 HP (Horse Power), sedangkan sebelumnya 31,9 HP. Ini masih terus kita riset, Mas. Kan ini waktunya masih relatif panjang, “tambah Yogi MBKW2 yang punya hobi jalan-jalan ke mall tetapi sekarang sulit ya karena banyak yang ditutup efek Corona. BB1

Facebook Comments

You May Also Like