Rider Supersports 600 Galang Hendra Pratama Ikut Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul Minggu Ini, Timnya ?

BeritaBalap.com-Pembalap yang konsen di balap Supersports 600 (Asia Road Racing Championship 2022) Galang Hendra Pratama dipastikan akan ambil bagian dalam balap ketahanan Minggu ini (21-23 Oktober). Itu dalam titel Yamaha Endurance Festival 2022 (YEF 2022).

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ikut Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul Minggu Ini, Tim Mana ?

“Ya, saya akan ambil bagian dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2022 di Sirkuit Sentul Bogor Minggu ini, “tukas Galang Hendra Pratama saat dalam rangkaian seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 di trek Mijen Semarang (16 Oktober).

koizumi

Bagi yang belum paham, YEF 2022 Sentul adalah balap ketahanan yang berlangsung selama 2 jam untuk setiap kelas. Pastinya, Galang Hendra Pratama akan tampil di kelas khusus Rider Professional dengan pacuan YZF-R25 (R25 Pro).

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading Ikut Tes ATC 2023 Di Sepang Dikawal Langsung Bos Tim ART Jogja Dan Pelatihnya Sudarmono

Pertanyaan lanjutan, tim mana yang akan dibela Galang Hendra Pratama ? Mengingat dalam seri Yamaha Sunday Race 2022, Galang Hendra Pratama sempat mengusung tim Yamaha HDS Racing, kemudian di seri pamungkas bersama Yamaha Akai Jaya MBKW2 saat meraih podium juara R25 Pro.

Galang Hendra Pratama (kiri) saat bersama Keshley selaku manajer tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

“Jadi untuk tim di YEF 2022 Sentul, saya bersama tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Soal tandem atau pasangannya, itu tergantung kebijaksanaan tim. Saya belum tahu. Bisa dengan Anggi Setiawan ataupun dengan Nicky Hayden. Juga sehubungan strategi, inipun policy dari tim saya, “tambah Galang Hendra Pratama.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like