ECU Std Dikejurnaskan Jadi Motivasi Tim ART Jogja Cari Pembalap Baru ?

BeritaBalap.com-Kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah sudah resmi dikejurnaskan tahun 2021. Namanya MP4. Ini disampaikan langsung oleh Direktur On The Road PP IMI, Medya Saputra. Berita perkembangannya juga konsisten setiap hari.

Yang menarik sehubungan persaingan, bahwa 3 gacoan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang dominan juara di kelas tersebut dipastikan naik ke level rookie musim balap 2021. Maksudnya, Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer.

BACA (JUGA) : Manajer ART Jogja : Tidak Setuju One Make ECU, IMI Sekarang Powerful Untuk Minta ECU Pabrikan !

koizumi

Mereka ini sudah dipastikan menuju MP3 ya. Tidak akan diubah karena memang ada program-program berkelanjutan. Lebih lanjut, kembali menarik ketika ditanyakan kepada manajer tim ART Jogja, Rudi Hadinata sehubungan planning mengisi kursi yang kosong di MP4 tersebut.

Pertanyaannya, apakah ART Jogja tertarik untuk kembali ambil bagian atau memang sudah ada yang diincar ? “Yang pertama, saya apresiasi, Mas soal keputusan IMI yang baru dengan mengkejurnaskan kelas ECU standar. Statusnya jadi naik. Bukan supporting class lagi. Ini sangat penting, “terang Rudi Hadinata yang juga akrab dipanggil Rudi BatMan.

BACA (JUGA) : Eddy Horison : Kelas Kejurnas ECU Std (MP4) Wajib Maksimal Kelahiran 2009, Tahun 2008 Tidak Bisa !

“Soal 3 pembalap kita yang naik ke tingkatan rookie, memang itu keputusan terbaik untuk masa depan mereka. Kalau menyangkut rencana mengisi rider ECU standar tahun ini, sampai sekarang kita belum ada keputusan”.

“Namun tidak menutup kemungkinan untuk merekrut skuad tambahan jika memang ada potensi dan ada peluang, “tambah Rudi BatMan yang menegaskan inputnya sehubungan CDI dari kelas MP4 untuk tetap standar pabrik. Ini dengan langkah IMI yang notabene lebih powerful dapat merangkul pabrikan untuk membantu dalam penyediaan ECU standar pabrik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like