Keputusan Mengejutkan Pecco dan Marquez Di Tengah Jeda Waktu 2 Minggu

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing) sepakat. Mereka menggantikan keputusan sebelumnya. Jadi mereka kompak pulang ke negara masing-masing.

Maksudnya dalam jeda waktu 2 minggu sebelun seri lanjutan MotoGP di Phillip Island Australia (18-20 Oktober). Pecco pulang ke Italia dan Marquez ke Spanyol.

Jadi tidak seperti pembalap lain yang kebanyakan stay. Dalam hal ini, daripada mengalami kelelahan dalam perjalan jauh dari Asia ke Eropa. Terutama sehubungan penerbangan jarak jauh yang menyebabkan jetlag.

koizumi

BACA (JUGA) : Profil Direktur Teknik Baru Aprilia (2025) Yang Pernah 17 Tahun di Ducati dan 3 Tahun Direktur Teknik KTM

Patut dipahami, dalam 3 Minggu kedepan setelah Motegi Jepang, akan berlanjut di Phillip Island, Buriram Thailand dan Sepang Malaysia. Jadi itu dalam 3 minggu berturut-turut ya sebelum final di Valencia Spanyol.

“Saya pulang ke rumah untuk beristirahat sebentar, untuk menikmati saat-saat istirahat. Saya tidak bisa kembali ke kota keluarga saya karena saya harus tinggal di Pesaro. Tapi saya akan menghabiskan hari Minggu saya di sofa sambil menonton Superbike dan Formula 1, itu akan menyenangkan !, ”ucap Pecco yang dilansir Berita Balap dari TNT Sports.

BACA (JUGA) : Tinggal Martin Vs Pecco Perebutan Juara Dunia ? Bastianini dan Marquez Sudah Berat ! Ini Komentar Dall’Igna

“Saya sekarang akan kembali ke Spanyol. Selama 1 minggu saya ingin bersantai di rumah, memulihkan diri. Merawat diri dan tubuh saya, lalu mempersiapkan diri untuk 3 balapan berikutnya, ”tukas Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like