Siap Tarung MotoGP, Beberapa Truk Yamaha Factory Berangkat Menuju Jerez

BeritaBalap.com-Truk-truk besar tim Yamaha Factory telah meninggalkan markasnya di Lesmo, Italia menuju Jerez de la Frontena. Pastinya dalam rangkaian seri perdana MotoGP 2020 yang akan dihelat di Sirkuit Jerez pada tanggal 18-19 Juli nanti.

Sebelumnya memang akan dilakukan latihan bebas pada Senin hingga Rabu nanti (13-15 Juli). Yamaha disebut akan fokus pada pengembangan perangkat elektronik yang diriset dan diujicoba di Jepang. Nah, di Jerez pembuktiannya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez : Vinales Ungkap Fokus Riset Mekaniknya Di Jepang

koizumi

Pastinya semua akan berjalan dalam protokol Covid-19 yang berlaku ketat.  Anyway, balapan ini memang sangat ditunggu-tunggu setelah libur Covid-19 cukup lama hampir 4 bulan. Pastinya, Yamaha sangat berambisi untuk meraih hasil maksimal, terlebih mereka memang unggul dalam pengujian sebelumnya di Losail Qatar ataupun Sepang Malaysia.

“Akan ada pertarungan yang sulit dan keseimbangan akan menjadi kuncinya . Tetapi dalam balapan kita harus menyerang dari seri pertama, “tukas Maverick Vinales yang dilansir media www.cycleworld.com.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez (19 Juli) : Vinales Genjot Latihan Motokros, Ada VIDEO nya

“Kami semakin kuat sebagai tim dari tahun ke tahun. Tahun ini kita memiliki kesempatan untuk memperjuangkan posisi yang diperhitungkan setiap hari Minggu. Motornya kompetitif dan memiliki potensi besar, “tambah Maverick Vinales. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Miliaran Untuk Perbaikan Motor MotoGP Yang Alami Crash atau Kecelakaan :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like