Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 Semarang : Irfan Riyadoh Jawara RX King, Ini Kata Mekanik Dwi Galih…

BeritaBalap.com-Seri pembuka kejuaraan balap bertajuk Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu (23 – 24 Maret) terbukti menjadi arena pertarungan seru. Adu gengsi pula. Itu terlijat jelas dan tegas pada kelas Sport 2 Tak TU 140 cc (RX King). Ini kelas para raja yang memang identik dengan imagenya RX King. Terbukti pula para raja bertarung kompetitif karena memang podium utama diberi ganjaran hadiah Rp 10 juta.

Podium juara kelas Sport 2 Tak TU 140 cc (RX King)

Total terlibat 12 starter pada kategori ini. Gimana jalannya balapan ? Sejak start, terjadi pertarungan ketat antara Irvan Riyadoh (Infinity RX King Cepu Kohe Speed) racikan Dwi Galih, kemudian Marsholandi (Hutan Kayu Cobra Pantura) Ramuan Bogel dan Azi Zihad (Jaton Nuswantoro The Strokes 55 Checo) garapan Bima Aditya. Oh ya, posisi starnya, Azi Zihad dari grid 1 disusul Marsholandi di grid ke-2.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas RCB Pro Liner FDR Road Race Series 2019 Put. 1 Piala Wali Kota Semarang

koizumi

“Tadi waktu akan start sempat terhenti agak lama, jadi diruang karbu menjadi agak basah, jadi lepas start kurang maksimal,” ujar Azi Zihad didampingi Maulana Jaton pemilik RX King kelir silver ini. Irvan Riyadoh yang start di grid tengah, namun tak disangka selayaknya menjadi kuda hitam langsung dapat merengsek masuk memberikan perlawanan hingga finish di podium utama alias juara.

Irfan Riyadoh dan timnya sukses meraih jawara kelas RX King

“Awalnya kita mau main ke Jogja, dan akhirnya pilih ke Semarang saja sekalian setting dan nggak nyangka bisa jadi podium 1, ”girang Dwi Galih, mekanik dari Koh’e Speed Cepu yang menyebut motornya ini “Tak Terlihat Bukan Berarti Tak Ada”. So, mau tau rahasia oprekan dari jawara RX King Semarang ini, tunggu ulasan berikutnya ya. YOU 

Facebook Comments

You May Also Like